Lisa BLACKPINK merilis teaser untuk debut solo

id blackpink,lisa blackpink,lisa

Lisa BLACKPINK merilis teaser untuk debut solo

Teaser debut solo Lisa BLACKPINK. (Twitter/ygent_official)

Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola K-pop BLACKPINK, Lisa, merilis cuplikan gambar (teaser image) untuk menyambut debut solonya yang sudah dinantikan oleh para BLINK (nama grup penggemar / fandom BLACKPINK).

Teaser menampilkan gambar kabur (blurry image) dari Lisa yang terbalut busana dan sepatu boots merah. Agensi hiburan YG Entertainment hanya mengumumkan bahwa Lisa "segera hadir / coming soon", dan tidak mengungkapkan tanggal debutnya.

Sebelumnya, YG Entertainment menyatakan bahwa Lisa sedang bersiap untuk melakukan debut solonya pada musim panas ini.

"Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya minggu ini. Dia akan membuat debut solonya musim panas ini," kata agensi beberapa waktu lalu.

Pada 12 Juli, OSEN melaporkan bahwa Lisa akan melakukan syuting video musik untuk lagu solonya yang akan datang minggu ini dan bersiap untuk melakukan debut solonya musim panas ini.

YG Entertainment mengkonfirmasi tahun lalu bahwa anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rosé, Lisa, dan Jisoo setelah merilis album lengkap pertama mereka "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solo. dengan “SOLO” pada tahun 2018, dan pada bulan Maret ini, Rosé meluncurkan album single solo pertamanya “R,” yang berisi lagu utama “On The Ground” dan lagu B-side “Gone.” Rilisan solo Lisa selanjutnya berdasarkan pengumuman YG Entertainment.

BLACKPINK debut pada 8 Agustus 2016 dengan EP "Square One" dengan lagu populernya "Boombayah" dan "Whistle".

Grup ini bertumbuh begitu pesat dengan berbagai pencapaian internasional sebagai grup wanita K-pop terpopuler saat ini.

Mereka semakin melejit dengan lagu- lagu hits seperti "Ddu-du Ddu-du," "Kill This Love" serta "Lovesick Girls"