Tim Opsnal narkoba tangkap pembawa sabu di Poto Tano

id Tim opsnal sat narkoba,Pembawa sabu ditangkap,Sumbawa barat,Pelabuhan poto tano

Tim Opsnal narkoba tangkap pembawa sabu di Poto Tano

Tim Opsnal Narkoba Tangkap Pembawa Sabu di Poto Tano

Mataram (ANTARA) - Anggota Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika Golongan I yang di duga sabu, Minggu (17/10/2021) sore.

Penangkapan yang langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Muhammad Fatoni SH, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki membawa narkotika jenis sabu di sekitar jalan raya seteluk-tano.

"Atas laporan tersebut, Tim berhasil menangkap terduga pelaku di pinggir jalan raya Jurusan Tano Seteluk Desa Tambak Sari Kecamatan Poto Tano," kata Kapolres, AKBP Heru Muslim, SIK.,MIP melalui Kasi Humas, IPDA Eddy Soebandi, S.Sos.

Dikatakan olehnya, bahwa barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari terduga pelaku yang berinisial A alias Erik (24 tahun) asal Desa Mapin Beru Kabupaten Sumbawa tersebut, berupa 1 buah Plastik klip yang di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,96 gram, 1 buah Plastik klip kosong, 1 buah bungkusan rokok, 1 buah HP merk OPPO Warna silver, Uang Rp. 230.000 dan Motor Beat warna hitam dengan plat EA 3427 GC.

"Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti yang ditemukan sudah diamankan di Polres Sumbawa Barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku." pungkasnya.