Viral video pelaku curanmor di Praya Lombok Tengah berlumur darah dihajar warga

id Curanmor,Lombok Tengah,Viral

Viral video pelaku curanmor di Praya Lombok Tengah berlumur darah dihajar warga

Seorang pelaku curanmor inisial A (25) warga Desa Bangket Parak Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berlumur darah dihajar warga ketika ditangkap basah melakukan aksinya di Kelurahan Praya.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang pelaku curanmor inisial A (25) warga Desa Bangket Parak Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berlumur darah dihajar warga ketika ditangkap basah melakukan aksinya di Kelurahan Praya.

Dalam video itu pelaku terlihat tidak berdaya dan mengalami luka dibagian wajah, diduga akibat dipukul warga yang geram dengan perbuatan pelaku. Vidio itu viral di media sosial whatsapp grup. 

"Kejadian pencurian motor, tapi pelaku diamuk masa sampai mau mati. Kejadian di kampung Tengari Kelurahan Praya" kata salah satu anggota grup Suara Lombok Tengah, Selasa malam. 

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, Iptu Rehdo Rizki yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pencuri yang babak belur dipukul warga tersebut. 

"Iya, itu pelaku curanmor dihajar warga sampai mengalami luka memar dibagian wajahnya," kata Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, Iptu Ridho Rizki di Praya.

Informasi yang dihimpun wartawan ANTARA, hingga berita ini diturunkan pelaku telah dievakuasi dan sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit. Kasus tersebut telah ditangani Satreskrim Polres Lombok Tengah.