Digerebek berduaan, oknum honorer rumah sakit di Lotim ditangkap warga

id Selingkuh,Istri,Suami,Lombok Timur

Digerebek berduaan, oknum honorer rumah sakit di Lotim ditangkap warga

Tersangka HP yang terlibat selingkuh dengan seorang oknum dosen dimintai keterangan oleh penyidik Reserse Kriminal Polresta Palangka Raya, Senin (6/12/2021). ANTARA/HO-Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Oknum pegawai honorer salah satu rumah sakit di Lombok Timur, berinisial MT (32) warga Mamben, kepergok istrinya dan warga saat sedang berduaan dengan seorang janda beranak dua di dalam kamar di salah rumah BTN Kecamatan Labuhan Haji, Rabu (22/2) pukul 24.00 Wita.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pasangan selingkuh tersebut, langsung diamankan warga dan diserahkan penanganannya ke Polsekota Selong untuk di proses hukum.

Istri pelaku mendatangi Polsekta, meminta agar perbuatan suaminya, untuk diproses hukum.

Kapolsek Selong, Ipda Sahiman saat dikonfirmasi di kantornya membenarkan, adanya pasangan selingkuh yang tertangkap tangan oleh warga dan istri pelaku yang terjadi di salah satu BTN di wilayah Kelurahan Denggen, Rabu malam

"Memang benar ada pasagan yang kepergok warga diduga selingkuh," katanya.

Terkait kasus ini, istri pasangan selingkuh pun, yang juga salah satu honorer di rumah sakit Lotim, menurut Kapolsek, datang juga melaporkan suaminya ke polsek agar pelaku di proses hukum. 

"Kasusnya masih dalam penyelidikan, dan kasusnya akan kita serahkan penangaanya ke Unit PPA Satreakrim Polres Lotim," jelasnya.

Sementara itu, pengakuan istri pelaku, BIA, mengatakan, sebelum suaminya tertangkap basah berselingkuh dengan janda beranak dua, dirinya sempat membuntuti suamiya sebagaimana isu yang didapat kalau suaminya berselingkuh.

Ketika mengetahui isu tersebut benar, akhirnya sang istri pelaku langsung mendatangi rumah janda selingkuhan suaminya dan meminta bantuan warga sekitar BTN dan perangkat lingkunan, melakukan penggerebekan. Suaminya ditemukan lagi berduaan di dalam kamar.

"Kami bersama warga,  memergoki suami saya, sedang berduaan dengan  teman selingkuhannya di BTN," tutur istri pelaku.

Terhadap kasus suaminya ini, istri pelaku meminta kepada aparat kepolisian agar memproses hukum dan meminta pertanggungjawaban suaminya dengan teman selingkuhannya.

"Saya telah  mencium perbuatan suami saya ini dan ternyata benar, dan dilakukan penggerebekan bersama warga dan telah diamankan di Polsekta Selong," tuturnya.