Ruas jalan di depan alun-alun Tastura Prayarusak hingga rawan kecelakaan

id Jalan rusak,Lombok Tengah

Ruas jalan di depan alun-alun Tastura Prayarusak hingga rawan kecelakaan

Kondisi jalan di sekitar alun-alun Tastura Kota Praya, Lombok Tengah terlihat rusak, jalan sudah retak-retak dan berlubang, sehingga dapat menyebabkan rawan kecelakaan. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Kondisi jalan di sekitar alun-alun Tastura Kota Praya, Lombok Tengah terlihat rusak, jalan sudah retak-retak dan berlubang, sehingga dapat menyebabkan rawan kecelakaan. 

Salah satu pedagang di Alun-alun Praya, Joni di Praya, Senin mengatakan sebenarnya kualitas jalan pada saat dibuat itu harus benar-benar di awasi oleh pemerintah daerah, supaya jalan yang dihasilkan itu dapat bertahan lebih lama.

"Jangan hanya dipikirkan cepat jadi saja, namun hasilnya cepat rusak seperti jalan yang sudah berlubang ini," katanya. 

Ditempat yang sama, Ahmad mengatakan kondisi jalan yang rusak membuatnya tidak nyaman berdagang di alun-alun tastura, sebab jalan yang berlubang ketika hujan akan tergenang air, ketika ada pengendara yang melintas dengan kecepatan tinggi membuat air yang tergenang hampir mengenai dagangannya.

"Pada saat musim hujan seperti sekarang, jalan berlubang yang tergenang air dapat membahayakan para pengendara, baik pengendara roda dua ataupun roda empat" katanya.

Ia menambahkan, Alun-alun Tastura merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh warga, sehingga jalan yang sudah mulai rusak harus diperhatikan oleh pemerintah. 

"Warga berharap kepada pemerintah ketika ada pembangunan jalan kedepannya, pemerintah setempat harus memantau kualitas jalan yang dibangun. Dan memperhatikan jalan yang sudah mulai rusak, sehingga nyaman digunakan dan tidak mengancam keselamatan," katanya.