Sopir kecelakaan maut bus Surabaya Indah di Sumbawa Barat menyerahkan diri

id sopir bus surabaya indah,kecelakaan maut Sumbawa Barat,kecelakaan maut di Sumbawa Barat,sopir bus,Kapolres Sumbawa Barat AKBPHeru Muslimin ,surabaya i

Sopir kecelakaan maut bus Surabaya Indah di Sumbawa Barat menyerahkan diri

Arsip foto-Petugas kepolisian dari Tim Traffic Accident Analysis melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut yang terjadi di jalur lintas kabupaten di Sumbawa Barat, NTB, Sabtu (25/2/2023). (ANTARA/HO-Polda NTB)

status yang bersangkutan masih sebagai sakai yang diperiksa dalam kasus kecelakaan di jalur lintas kabupaten itu
Mataram (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Heru Muslimin mengatakan bahwa sopir bus Surabaya Indah yang terlibat dalam kecelakaan maut pada Jumat (24/2) di wilayah Batu Guring, sudah menyerahkan diri.

"Sopir bus yang mengendarai bus Surabaya Indah sudah menyerahkan diri Minggu sore (26/2) ke polres," kata Heru melalui sambungan telepon di Mataram, Senin.

Baca juga: Tabrakan maut bus vs minibus di Sumbawa Barat: 6 orang tewas dan 8 luka-luka
Baca juga: Tiga tewas, kecelakaan beruntun motor di jalan raya Ubung Lombok Tengah


Perihal identitas dari sopir tersebut, Heru enggan mengungkapkan ke publik dengan alasan agar situasi keamanan tetap kondusif.

Meskipun demikian, Heru memastikan bahwa pihaknya telah menindaklanjuti penyerahan diri sopir dengan melakukan pengamanan dan pemeriksaan.

"Jadi, status yang bersangkutan masih sebagai sakai yang diperiksa dalam kasus kecelakaan di jalur lintas kabupaten itu," ujarnya.