Ganjar Pranowo safari politik di Lombok NTB

id Ganjar Pranowo di NTB,Ganjar Pranowo di Lombok,Ganjar Pranowo ,PDIP,PDIP NTB

Ganjar Pranowo safari politik di Lombok NTB

Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo memberikan sambutan saat Konsolidasi Pemenangan Bacapres PDIP di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023). Agenda tersebut merupakan bagian dari rangkaian safari politik Ganjar Pranowo ke Pantura Cirebon untuk mengkonsolidasikan massa pendukung. ANTARA FOTO/Amrin Aming/DA/rwa.

Kader PPP akan kita undang, para tuan guru kita
Mataram (ANTARA) - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo dijadwalkan melakukan safari politik di sejumlah tempat di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (18/6).

Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat mengatakan kedatangan Ganjar Pranowo ke Lombok tepat di Bulan Bung Karno sehingga menjadi penting dan strategis terutama dalam konteks pemenangan di Pilpres 2024 dan konsolidasi organisasi partai menyongsong Pemilu 2024.

"Pada prinsipnya, kami siap gotong royong mengawal seluruh agenda Ganjar di NTB," ujarnya di Mataram, Kamis.

Ketua DPW PPP NTB Muzihir berkomitmen mengikuti garis DPP PPP yang telah memutuskan mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024 mendatang.

"Prinsipnya kami sami'na watho'na sebagai pengurus wilayah. Kesepakatan yang sudah disemai DPP PDIP-PPP kami akan lanjutkan. Kita ikuti irama, kita siap menyukseskan kunjungan Ganjar," kata Muzihir.

Ia menambahkan saat berkunjung ke Kantor DPW PPP NTB, Gubernur Jawa Tengah itu akan disambut ratusan pengurus, bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) partai berlambang ka'bah itu.

Tak hanya itu, Muzihir juga akan mengerahkan para tuan guru hingga pimpinan ponpes yang afiliatif dengan PPP.

"Kader PPP akan kita undang, para tuan guru kita. Tokoh ponpes yang sudah afiliatif dengan PPP seperti TGH Hazmi Hamzar dari Marakittaqlimat yang jamaah-nya hampir ratusan ribu di NTB," katanya.

Menurut jadwal akan tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (Bizam) Lombok pada Minggu (18/6) sekira pukul 08.10 Wita.

Ganjar bersama tim dan sejumlah pengurus DPP PDIP akan disambut langsung Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat.