24 tim tenis lapangan ikuti Piala Danrem 162/WB

id Piala Danrem 162/WB,Danrem 162/WB,Tenis Lapangan,Brigjen TNI Agus Bhakti

24 tim tenis lapangan ikuti Piala Danrem 162/WB

24 tim mengikuti kejuaraan tenis lapangan terbuka Piala Danrem162/WB pada 1-3 September di Mataram, Nusa Tenggara Barat. 

Mataram (ANTARA) - 24 tim mengikuti kejuaraan tenis lapangan terbuka Piala Danrem162/WB pada 1-3 September di Mataram, Nusa Tenggara Barat. 

Pertandingan tersebut digelar di lapangan tenis Gebang, Polda NTB,  Handayani dan PLN.

Komandan Korem 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti SIP MIP MHan, mengatakan peserta turnamen tenis piala Danrem Cup 2023 diikuti oleh klub tenis di dalam maupun dari luar NTB serta instansi yang tersebar di seluruh Kabupaten Kota se-NTB.

Sebanyak 24 tim, memperebutkan total hadiah sebesar Rp25.000.000 serta trofi piala untuk para pemenang, katanya. 

"Acara turnamen tenis Danrem Cup 162/WB Tahun 2023 yang diselenggarakan pada hari ini merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Korem 162/WB, dengan tujuan untuk menggali potensi atlet-atlet tenis di wilayah NTB," katanya. 

Serta, ditambahkan, sebagai sarana untuk mengasah kemampuan dan sebagai ajang penyaluran kreativitas. 

Bukan hanya itu saja, turnamen seperti ini juga merupakan salah satu wahana untuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 162/WB dengan pemerintah daerah dan masyarakat, agar dapat memupuk persatuan dan kesatuan.

Sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial kreatif dalam meningkatkan rasa cinta tanah air. Wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara, serta selalu memiliki rasa untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, kata Brigjen TNI Agus.