Hotel Santika Mataram sajikan menu cumi isi ikan

id Hotel Santika

Hotel Santika Mataram sajikan menu cumi isi ikan

Menu promo Desember 2015 (1)

     Mataram (Antara NTB) - Bulan Desember 2015 , Hotel Santika Mataram menyadikan menu promo makanan dan minuman cumi isi ikan, dessert apple iie dan serta minuman ice vanilla late dan weddang bageq (asam).
     Cumi merupakan makanan laut yang dikenal kelezatannya apabila dapat diolah dengan baik. Hotel Santika Mataram mempersembahkan cumi sotong yang disajikan dengan isi ikansegar yang dicincang dan dibumbu kuning, dimasak dengan metode dipanggang.
     Disajikan dengan sayuran bayam, wortel, cabai merah goreng dan saos seafood lengkap dengan nasi putih serta sambal terasi.
     Setelah menikmati cumi isi ikan, menikmati dessert apple pie tentu menjadi pilihan yang tepat. Dengan bahan utama apel hijau yang dicampur dengan kismis, saus caramel  dan disajikan dengan es krim.
     Selain promo makanan, hadir pula minuman dingin dan hangat, diantaranya ie vanilla late dengan bahan utama espresso yang dicampur dengan sirup vanilla, susu segar dan ditoping dengan es cream vanilla, rasa vanilla latte yang melekat tersasa nikmat dinikmati saat dingin.
Minuman hangat atau healty drink weddang bageq merupakan minuman dengan bahan utama asam jawa, madu dan lemon yang disajikan hangat, sehingga nikmat pada musim hujan dan malam hari.
      Hanya dengan Rp50.000,++ anda sudah dapat menikmati sajian cumi isi ikan, sedangkan untuk dessert apple pie dengan Rp35.000,++. Minuman ice vanilla late Rp33.000,- ++ dan weddang bageq Rp33.000,-++.
     Dalam penghujung 2015, Hotel Santika Mataram akan menggelar gala dinner dengan tema "white beautiful” yang akan diselenggarakan pada 31 Desember 2015 dengan harga Rp175.000/pax. (*)