Persikota Tangerang meraih kemenangan di laga perdana Liga 3 Banten

id persikota,Liga 3, liga indonesia, banten,Liga Indonesia

Persikota Tangerang meraih kemenangan di laga perdana Liga 3 Banten

Seorang pemain Persikota sedang membawa bola saat pertandingan melawan Maverick di Stadion Trimatra Kodiklat TNI Serpong, Tangerang Selatan, Senin. Persikota berhasil meraih kemenangan pada laga perdana Liga 3 Banten. ANTARA/HO/Persikota

Tangerang (ANTARA) - Tim Persikota Tangerang berhasil meraih kemenangan pada laga perdana Liga 3 Banten setelah mengalahkan klub Maverick dengan skor akhir 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Trimatra Kodiklat TNI Serpong.

"Tim Persikota di musim ini sudah jauh lebih kuat secara komposisi pemain, dan yakin bisa meraih hasil optimal," kata Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman di Stadion Trimatra Kodiklat TNI Serpong, Tangerang Selatan, Senin.

Ia mengatakan kemenangan yang diraih merupakan langkah awal yang bagus untuk menjalani musim kompetisi Liga 3 Banten kedepannya. "Awal yang baik untuk awal kompetisi, Alhamdulillah bisa bawa pulang tiga poin," tutur Herman.

Baca juga: Livoli Indonesia Divisi Utama 2023 mulai digelar
Baca juga: TIM Madura United takluk dari Borneo FC skor 1-2


Sekda, juga mengharapkan agar semangat dari para pemain dan jajaran pelatih tetap terjaga hingga kompetisi Liga 3 Regional Banten berakhir dan membawa Persikota berlaga di Liga 2. "Ambil poin penuh di setiap pertandingan, pasti bisa," harapnya.

Sebagai informasi, pada laga berikutnya Persikota akan menghadapi Duta Fc bertempat di Stadion Kodiklat TNI Serpong, Jumat (13/10).