Pj Wali Kota Bima serahkan bantuan mobil dan ambulans

id bantuan pemkot bima,pelayanan publik,pelayanan umum

Pj Wali Kota Bima serahkan bantuan mobil dan ambulans

Penjabat Wali Kota Bima Mohammad Rum (tengah) menyerahkan bantuan kendaraan untuk BPN dan BAZNAS Kota Bima pada Selasa (2/1/2024). (ANTARA/Kominfotik Kota Bima).

Mataram (ANTARA) - Penjabat Wali Kota Bima Mohammad Rum pada Selasa menyerahkan bantuan mobil dinas untuk Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bima dan ambulans untuk Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bima.

Dia menyampaikan bahwa biaya pengadaan bantuan kendaraan untuk BPN Kota Bima dan BAZNAS Kota Bima bersumber dari dana hibah Pemerintah Kota Bima tahun 2023.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers Pemerintah Kota Bima yang diterima di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa, ia menyampaikan bahwa pemerintah kota memberikan ambulans untuk mendukung penyelenggaraan pelayanan klinik sehat BAZNAS Kota Bima yang kini sudah selesai dibangun.

"Ini semua wujud nyata Pemkot Bima meningkatkan perbaikan fasilitas layanan kesehatan yang ada, di samping fasilitas yang dimiliki RSUD Kota Bima dan puskesmas," katanya.

Sementara itu, pemberian bantuan kendaraan dinas bagi BPN Kota Bima ditujukan untuk meningkatkan pelayanan urusan pertanahan bagi warga.

"Saya berharap BPN lebih cermat, teliti, dan lebih hati-hati dalam menerbitkan administrasi kepemilikan tanah masyarakat," kata Penjabat Wali Kota Bima.