RPGM: Prabowo-Gibran jemput satu putaran di Pilpres 2024

id Prabowo-Gibran,Pemilu 2024,RPGM,Pilpres 2024,satu putaran

RPGM: Prabowo-Gibran jemput satu putaran di Pilpres 2024

Ketua RPGM Maulidan Isbar. (ANTARA/HO-RPGM)

Tim RPGM yang terbesar di 38 provinsi menjadi saksi-saksi di tiap TPS yang kemudian memberikan update langsung terkait perhitungan suara
Mataram (ANTARA) - Berdasarkan pantauan Rakyat Pro-Gibran MilenialZ (RPGM), tanda-tanda kemenangan sekali putaran Prabowo-Gibran sudah terlihat.

Ketua RPGM Maulidan Isbar di Mataram, Rabu, menjelaskan bahwa RPGM telah menempatkan saksi di hampir semua TPS di Indonesia. RPGM memiliki Majelis Kemenangan Daerah (MKD) dan Majelis Kemenangan Cabang (MKC) di 38 provinsi.

“Tim RPGM yang terbesar di 38 provinsi menjadi saksi-saksi di tiap TPS yang kemudian memberikan update langsung terkait perhitungan suara,” ungkap Lidan.

Update data dari 38 provinsi tersebut dikumpulkan di Majelis Kemenangan Nasional (MKN) dan diolah oleh Tim Data Center RPGM.

Dalam pantauan Tim Data Center RPGM, Prabowo-Gibran unggul di Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Sulawesi, dan Nusa Tenggara. 

“Di Pulau Lombok Prabowo-Gibran kita lihat sudah 70 persen unggul, Bali 65 persen unggul, di Pulau Jawa sudah 52 persen keunggulan Prabowo-Gibran,” ujar Lidan.

Berdasarkan pantauan data tersebut, Lidan mengatakan bahwa itu adalah tanda-tanda kemenangan sekali putaran Prabowo-Gibran.

“Tanda-tanda jelas dan semakin nyata. InsyaAllah Pak Prabowo dan Mas Gibran menang sekali putaran,” ucap Lidan.