The Stones Hotel Bali dan TMMIN hadirkan "shuttle" ramah lingkungan

id tmmin,toyota kijang innova,innova ev.

The Stones Hotel Bali dan TMMIN hadirkan "shuttle" ramah lingkungan

Toyota Kijang Innova EV Shuttle pertama di dunia yang digunakan oleh The Stones Hotel - Legian Bali. (ANTARA/ The Stones Hotel)

Jakarta (ANTARA) - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik melalui Toyota Kijang Innova EV Shuttle.

“Kami senang bisa merintis solusi transportasi berkelanjutan di Bali, bermitra dengan PT TMMIN untuk meluncurkan satu-satunya Toyota Kijang Innova EV Shuttle di dunia,” kata General Manager The Stones Hotel – Legian, Bali, Franklyn Kocek melalui keterangan resminya, Jumat.

Menurut dia, langkah konkret ini merupakan bentuk kesadaran dan juga komitmen kedua perusahaan tersebut untuk tetap menjaga lingkungan tetap bersih dan bebas emisi.

“Kami tidak hanya memberikan pengalaman perjalanan mewah kepada para tamu, namun juga mengurangi jejak karbon kolektif kita bersama,” jelas dia.

Legian Bali, merupakan tempat penginapan pertama yang menggunakan Toyota Kijang Innova EV sebagai shuttle bus yang siap memanjakan para tamu hotel.

Oleh karena itu, tamu hotel yang bepergian antara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dan The Stones Hotel – Legian, Bali, kini memiliki kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan sekaligus berkontribusi terhadap masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Baca juga: Dispar Lombok Barat beri pelatihan pengurus BUMDes
Baca juga: Kemenparekraf dukung pemulihan pariwisata di Lombok Barat


Toyota Kijang Innova EV Shuttle bebas emisi, menawarkan alternatif tanpa jejak karbon, memastikan setiap perjalanan ramah lingkungan dan menyenangkan.

“Let’s Get Electrified” bukan sekedar tagline namun merupakan call to action, mengajak tamu hotel untuk mempraktikkan travelling ramah lingkungan.

 Dengan harga Rp350 juta untuk satu unit kendaraan sekali jalan, layanan antar-jemput ini dapat menampung hingga tiga orang dewasa dengan empat bagasi.

Legian, Bali dikenal dengan komitmennya terhadap inovasi, terus memimpin industri perhotelan dengan inisiatif yang mengedepankan tanggung jawab berkelanjutan terhadap lingkungan.