DAVID VILLA TEGASKAN KEPUTUSAN TENTANG TRANSFER

id

Bloemfontein, Afrika Selatan (ANTARA/AFP) - Pemain penyerang Spanyol, David Villa, mengatakan ia telah mengambil keputusan tentang ke klub mana ia akan pindah, tetapi menolak menyebutkan nama klub itu.

Bintang Valencia itu mengatakan agennya sedang mengusahakan rinciannya.

"Saya hanya mempunyai satu keputusan. Agen saya sudah tahu apa yang ia harus kerjakan. Saya santai di sini," katanya kepada wartawan di Piala Konfederasi.

Pemain berusia 27 tahun itu, yang mencetak gol yang membantu Spanyol mengalahkan Irak 1-0 pada hari Rabu, selama ini dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United.

"Tidak ada batas waktu tentang masalah tersebut, dan saya benar-benar tidak mempunyai lagi rincian, karena semuanya benar-benar tidak tergantung pada saya," tambahnya.

Media Spanyol melaporkan pekan ini bahwa Barcelona telah mengajukan tawaran 35 juta euro untuk pemain tersebut.

Real Madrid, yang telah membeli superstar Kaka dan Cristiano Ronaldo bulan ini, selama ini membuu Villa, tetapi menangguhkan usahanya setelah disodori harga sebesar 42 juta euro.

Manchester United telah dikaitkan dengannya, tetapi ia telah mengatakan ia akan pergi ke Liga Utama Inggris hanya bila ia dapat dipasangkan dengan rekan satu tim nasionalnya, Fernando Torres di Liverpool, yang hingga kini hanya menunjukkan sedikit minatnya.

Villa merupakan anggota integral tim Spanyol yang belum pernah kalah sejak 2006 dan juga hanya sekali tanding tandang untuk menyamai rekor Brasil, yakni 35 tanding tanpa kalah.(*)