Prediksi Prancis vs Spanyol, skor, head to head dan susunan pemain

id Prancis vs Spanyol,Prediksi Prancis vs Spanyol,Prediksi skor Prancis vs Spanyol,Susunan pemain Prancis vs Spanyol,Head to head Prancis vs Spanyol,Span

Prediksi Prancis vs Spanyol, skor, head to head dan susunan pemain

Tangkapan layar Infografis antaranews.com Prancis vs Spanyol. (ANTARA NTB/Khaerul).

Mataram (ANTARA) - Pertandingan Prancis vs Spanyol dijadwalkan bertanding pada semifinal Euro 2024 di Allianz Arena/Munich Football Arena Rabu (10/7), jam 02:00 WIB.

Setelah berhasil mengalahkan Jerman, Spanyol dinilai sebagai tim terkuat dan konsisten sejauh ini. Spanyol selalu mendulang kemenangan sejak masih di babak fase grup.

Perjalanan Spanyol menuju semifinal sangat konsisten mendulang kemenangan meski lawan-lawan mereka adalah negara-negara yang dihuni oleh pemain-pemain bintang seperti Kroasia yang berhasil ditundukkan dengan skor 3-0, Italia 1-0, Albania 1-0, Georgia 4-1, hingga di pertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-1.

Dari sisi Prancis sendiri, Kylian Mbappe dan kawan-kawan tampil kurang mengesankan di Euro 2024 sejak babak penyisihan grup. Meski status mereka juga belum terkalahkan sejak babak penyisihan, akan tetapi performa mereka terbilang masih jauh dari kata meyakinkan.

Sejak babak penyisihan hingga semifinal, Kylian Mbappe dan kawan-kawan hanya baru berhasil menciptakan sebanyak tiga gol. Minimnya gol yang diciptakan Prancis membuat Kylian Mbappe dan kawan-kawan harus tertatih-tatih untuk sampai melaju hingga babak semifinal Euro 2024.

Di pertandingan pertama, Prancis hanya mampu mengalahkan Austria dengan skor 1-0, melawan Belanda 0-0, bermain imbang dengan Polandia 1-1, mengalahkan Belgia 1-0, dan menang melalui adu penalti dengan Portugal 5-3.

Setiap tim yang mampu melaju hingga semifinal patut diperhitungkan, meski Prancis performanya terbilang kurang baik, akan tetapi Prancis yang dihuni pemain-pemain berkelas seperti Kylian Mbappe dan kawan-kawan tentunya menjadi ancaman yang menakutkan untuk Spanyol.

Head to head Prancis vs Spanyol 5 pertemuan terakhir

(11/10/21) Spanyol vs Prancis (1-2)
(29/3/17) Prancis vs Spanyol (0-2)
(5/9/14) Prancis vs Spanyol (1-0)
(27/3/13) Prancis vs Spanyol (0-1)
(17/10/12) Spanyol vs Prancis (1-1).

Prediksi susunan pemain Prancis vs Spanyol

Pelatih: Luis de la Fuente

Spanyol (4-3-3): 
Unai Simon, Jesus Navas, Nacho, Laporte, Cucurella, Dani Olmo, Rodri, Fabian Ruiz, Lamine Yamal, Alvaro Morata, Nico Williams.

Pelatih: Didier Deschamps

Prancis (4-3-3):
Maignan, Kounde, Upamecano, Saliba, Hernandez, Tchouameni, Kante, Rabiot, Griezmann, Mbappe, Thuram.

Prediksi skor Prancis vs Spanyol

Prancis 1-3 Spanyol