Pangdam Benny berkunjung ke Makorem 162/Wira Bhakti

id Pangdam udayana,Benny susianto,Korem 162/wira bhakti,Kunker pangdam

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto (tengah) bersama istri disambut hangat oleh para prajurit saat tiba di Makorem 162/Wira Bhakti, Mataram, NTB, Selasa (13/2). (Foto Penrem 162/WB)

Kinerja yang dicapai saat ini sudah bagus, tapi akan lebih bagus lagi jika bisa ditingkatkan, saya akan `support`
Mataram, (Antaranews NTB) - Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, Selasa, berkunjung ke Markas Korem 162/Wira Bhakti, yang berada di jalur Lingkar Selatan Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Dalam kunjungannya bersama istri dan rombongan dari Kodam IX Udayana, kedatangan Pangdam Benny disambut hangat oleh Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Infanteri Farid Makruf didampingi istri dan para pejabat yang bertugas di bawah satuannya.

Sebelum masuk pada agenda memperkenalkan diri untuk kali pertama ke hadapan para prajurit yang sudah menunggu di tengah lapangan Makorem 162/Wira Bhakti, Pangdam Benny menyapa stan beragam keterampilan usaha dari Persit Kartika Chandra Kirana, mulai dari kerajinan membuat kain songket sampai mencicipi kuliner khas Lombok, sate bulayak.

Lebih lanjut, Pangdam Benny saat ditemui wartawan, menjelaskan, kunjungannya ke NTB, khususnya ke Makorem 162/Wira Bhakti di Mataram untuk mengetahui peran dan kinerja para prajuritnya dalam menjalankan tugas.

Begitu juga dengan perannya sebagai pejabat yang baru dilantik pada 4 Januari 2018, menggantikan Purnawirawan Mayor Jenderal TNI Komaruddin Simanjuntak.

"Sebagai orang baru di Kodam IX/Udayana, saya ingin memperkenalkan diri kepada prajurit saya. Saya nyatakan kepada prajurit saya bahwa saya hadir untuk memimpin mereka, melayani dan membantu mereka melaksanakan tugas," ujarnya.

Karena itu sebagai panglima tertinggi di lingkup teritorial Bali dan Nusa Tenggara, Pangdam Benny mendukung seluruh kegiatan dan kinerja jajaran yang berada dibawah komandonya. Bila perlu, kinerja yang sudah dicapai saat ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

"Kinerja yang dicapai saat ini sudah bagus, tapi akan lebih bagus lagi jika bisa ditingkatkan, saya akan `support`," ucapnya.(*)
Pewarta :
Editor: Dimas
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar