Rohmi Komitmen Anggaran Pembangunan Warga Menengah Kebawah

id pilgub ntb 2018,zul-rohmi,TGB

Rohmi Komitmen Anggaran Pembangunan Warga Menengah Kebawah

Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Hj Sitti Rohmi Djalilah.

Ini amanah untuk melanjutkan perjuangan maupun program dari TGB untuk kaum perempuan serta membangun NTB
Lombok Tengah (Antaranews NTB) - Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Hj Sitti Rohmi Djalilah menyatakan komitmennya untuk mengalokasikan anggaran pembangunan untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah di provinsi itu jika nanti terpilih di Pilkada 2018.

"Kalau masalah anggaran pembangunan di NTB, ke depannya Zul-Rohmi komitmen akan memprioritaskan bagi masyarakat menengah kebawah, disamping itu juga akan memprioritaskan bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, maupun perkebunan," ujar Sitti Rohmi Djalilah saat bersilaturahmi dengan warga di Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah.

Rohmi dalam kampanyenya menyampaikan bahwa dia diberi amanah untuk melanjutkan perjuangan Tuan Guru Bajang (TGB) yang merupakan adiknya guna memajukan NTB ke depan. TGB sendiri merupakan Gubernur NTB saat ini.

Dia juga mengatakan, majunya dirinya sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) mendampingi Zulkieflimansyah sebagai calon gubernur agar perempuan tidak lagi diremehkan.

"Ini amanah untuk melanjutkan perjuangan maupun program dari TGB untuk kaum perempuan serta membangun NTB," katanya.

Selain itu, visi dan misi ke depan adalah memperjuangkan sejumlah program NTB khususnya pariwisata agar bisa dikenal sampai ke luar negeri, termasuk negara Eropa.

Agar semuanya tercapai, lanjut dia, dia berharap semua pihak bersama sama-sama memperjuangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zul-Rohmi pada tanggal 27 Juni 2018 dengan mencoblos nomor urut 3.

"Ingat jilbab warna hijau yang satu satunya Perempuan, jangan lupa ceritakan dan kepada keluarga untuk memilih pemimpin yang baik," pesannya.

Sementara, salah satu tokoh masyarakat setempat, Juma`ah yang menyambut mengatakan, kedatangan Rohmi merupakan sebuah berkah karena dia merupakan cucu dari seorang ulama besar NTB bahkan ulama nusantara yaitu TGH. Zainudin Abdul Majid.

"Kita patut berbangga, karena kakak TGB (Zainul Majdi, Red) ini satu-satunya calon wakil gubernur perempuan yang pastinya akan memperjuangkan hak para perempuan," tandasnya. (*)