Cara jual emas secara online lewat platform Bos Emas Indonesia

id EMAS,BOS EMAS INDONESIA,PLATFORM DIGITAL,Cara jual emas online,Cara jual emas,Cara jual emas di internet,Cara jual emas di Bos Emas Indonesia

Cara jual emas secara online lewat platform Bos Emas Indonesia

Ilustrasi - Emas batangan. ANTARA/HO-Bos Emas Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Platform digital Bos Emas Indonesia menawarkan solusi bagi masyarakat yang ingin menjual emas dengan mudah dan aman secara daring.

"Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menjual emas, termasuk emas patah atau rusak, tanpa perlu khawatir tentang keamanan dan harga yang diterima," kata Direktur Bos Emas Indonesia Yulianto Sembiring dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu.

Diketahui, Bos Emas Indonesia merupakan anak usaha dari PT Emas Murni Asli dengan akun media sosial Instagram @bosemasindonesia.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Bos Emas Indonesia yang tersedia di Play Store dan App Store.

Setelah mengunduh aplikasi, pengguna dapat langsung mulai menjual emas mereka dari kenyamanan rumah.

"Prosesnya sangat sederhana pengguna cukup memasukkan karat dan berat emas yang ingin dijual untuk mendapatkan perkiraan harga," jelas Yulianto.

Setelah melakukan order di aplikasi, ia menuturkan pengguna akan dihubungi melalui video call oleh tim Bos Emas Indonesia untuk verifikasi emas yang akan dijual.

Emas kemudian akan dijemput oleh kurir terpercaya yang bekerja sama dengan Bos Emas Indonesia.

"Setelah emas tiba di kantor Bos Emas Indonesia, pengecekan ulang dilakukan dengan menghadirkan pengguna melalui video call. Hal ini untuk memastikan transparansi dan kepercayaan pengguna terhadap proses yang dilakukan," tuturnya.

Setelah pengguna menyetujui harga yang ditawarkan setelah pengecekan, proses pembayaran dilakukan dengan cepat melalui transfer bank.

"Menjual emas melalui Bos Emas Indonesia dijamin aman. Kami menggunakan alat XRF (X-ray Fluorescence), sebuah alat canggih yang dapat mengecek kadar emas dengan akurat. Pengecekan ini memastikan bahwa emas yang dijual dinilai dengan tepat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang keakuratan penilaian emas mereka," kata Yulianto.

Ia mengklaim Bos Emas Indonesia tidak hanya menawarkan kemudahan dan keamanan, tetapi juga transparansi dalam setiap transaksi.

"Bos Emas Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mengutamakan keamanan dan kepuasan pengguna. Dengan teknologi canggih dan proses yang transparan, Bos Emas Indonesia memastikan bahwa setiap transaksi dilakukan dengan aman dan adil," katanya.