Pemkab Sumbawa selenggarakan seleksi untuk 10 jabatan yang kosong

id Sumbawa

Foto: Humas Pemkab Sumbawa (/)

Mataram (ANTARA) - Pemerintah Sumbawa, saat ini tengah menyelenggarakan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa bagi 10 jabatan yang kosong.

Dalam rangka Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemkab Sumbawa tersebut, RSUD Sumbawa menggelar Tes Kesehatan dan Kejiwaan bagi Calon Pimpinan Tinggi Pratama.

“Menindaklanjuti Surat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Sumbawa, kami telah melaksanakan Tes Kesehatan dan Kejiwaan bagi Calon Pimpinan Tinggi Pratama. Sampai dengan hari ini, tercatat sebanyak 35 ASN Calon Pimpinan Tinggi Pratama yang telah mengikuti Tes Kesehatan dan Kejiwaan,” kata Direktur RSUD Sumbawa dr Dede Hasan Basri dalam laman Diskominfotik Sumbawa, Selasa.

Ditambahkan, peserta kemungkinan akan terus bertambah mengingat batas akhir memasukkan lamaran peserta adalah tanggal 11 Maret 2019.

“Kamis kami libur Hari Raya Nyepi, nanti pelayanan Tes Kesehatan dan Kejiwaan akan dilanjutkan Jum’at, Sabtu dan Senin’,” katanya.

Dede menjelaskan bahwa Tes Kesehatan dan Kejiwaan bagi para Calon PTP ini meliputi antara lain kesehatan fisik, uji urine/narkotika serta tes kejiwaan dengan metode Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI).

“Kami telah mempersiapkan dokter yang berkompeten serta perangkat lainnya yang sesuai, hasilnya nanti kami sampaikan Panitia Seleksi,” katanya.

 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar