Aktris cilik Arina Dhisya cita citanya ingin jadi penyanyi

id Arina Dhisya

Aktris cilik Arina Dhisya  cita citanya ingin jadi penyanyi

Arina Dhisya dan Putri Ayudya berpose di sela-sela promo film "Down Swan" di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019). (ANTARA News/Katriana)

Mataram (ANTARA) -  Aktris cilik Arina Dhisya mengatakan ingin menjadi penyanyi sekaligus aktris saat besar nanti.

"Cita-citanya ingin jadi penyanyi dan aktris," katanya di sela-sela promo film bergenre keluarga, "Down Swan", di LKBN Antara, Jakarta Pusat, Jumat.

Hobinya bernyanyi dan menari terlihat ketika dia menunjukkan tarian lagu K-Pop kesukaannya, "Kill This Love", yang dinyanyikan oleh grup band wanita asal Korea Selatan, Blackpink.

Baca juga: Putri Ayudya kepincut tema yang diangkat film "Down Swan"

Selain Blackpink, dia juga menyukai lagu berjudul "Mic Drop" yang dinyanyikan oleh grup band pria asal Korea, BTS, dan "Harmoni" dari duet Naura dan Devano dalam film terbaru mereka "Doremi & You".
 
Pemeran film "Down Swan" Arina Dhisya, di kantor LKBN ANTARA, Jakarta, Jumat (10/5/19). Film tentang seorang anak berkebutuhan khusus yang ingin menjadi balerina itu akan tayang pada 23 Mei. (ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)


Meski bercita-cita sebagai penyanyi, aktris cilik yang saat ini duduk di Kelas 4 SDN Jatimakmur 5, Bekasi, itu mengatakan tetap semangat bersekolah di tengah kesibukannya berakting dan promo film.

"Tetep semangat sekolah, soalnya sudah mau UKK (Ujian Kenaikan Kelas)," tambahnya.

Baca juga: Putri Ayudya berbagi tips jaga stamina selama puasa

Dia mengatakan kesibukannya di sekolah tetap menjadi prioritasnya dibandingkan bermain akting.

"Lebih penting sekolah. Kalau sekolah, kita kan belajar, dapat ilmu. Jadi buat aku lebih penting sekolah. Buat masa depan juga," tambahnya.

Film "Down Swan" berkisah tentang seorang anak yang mengidap down syndrome bernama Nadia.

Nadia, yang diperankan oleh Arina Dhisya, ingin meraih mimpinya menjadi seorang balerina di tengah keterbelakangan mental akibat penyakit yang dideritanya.

Baca juga: Arina Dhisya belajar sindrom down lewat peran di "Down Swan"