Anak wartawan Koran SIB Medan juara lomba kegiatan Indomart

id Indomart

Dok

Mataram (ANTARA) - Fransisca Brignette Debora Zefanya Siagian dan Fransray Gelagah Yosua Siagian tampil sebagai juara 1 dan II pada perlombaan mewarnai Kaligrafi, yang diselenggarakan PT Indomarco Prismatama alias Indomart Cibubur Country (CibCount) di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (11/5).



Kakak beradik itu merupakan anak dari Baren Antonio Siagian, wartawan Koran Sinar Indonesia Baru (SIB) Medan, perwakilan Jakarta.



"Puji Tuhan kedua anak saya mendapat anugrah pikiran yang cerdas sehingga bisa tampil sebagai juara," ujar Baren.



Indomart menyelenggarakan acara guna mengisi kegiatan bulan Ramadhan dengan cara menggelar lomba mewarnai Kaligrafi untuk pelajar  kelas 1 sampai 6 SD.



Sebelumnya Ade Mulyono Development PT Indomart selaku ketua panitia acara mengatakan, perlombaan mewarnai kaligrafi diadakan untuk mengisi bulan Ramadhan sekaligus mensosialisasikan keberadaan PT Indomaret bagi warga sekitar Perumahan Cibubur Country.



"Selain bisa mengisi waktu menunggu berbuka di bulan puasa ini, kita juga berharap warga sekitar Cibubur Country mau berbelanja di Indomart ini," ujar Ade Mulyono selaku Development PT Indomart, Sabtu (11/5).



Ade Mulyono menambahkan kedepannya PT Indomart Cibubur Country bakal rering menggelar perlombaan yang sama.



"Rencananya setiap bulan atau dua bulan sekali kita menggelar lomba mewarnai," ujarnya.



Selain Fransisca Brignette Debora Zefanya Siagian, Fransray Gelagah Yosua Siagian juara 1 dan II, Jordan sebagai juara ke 3. Sementara Arthur Christian Butar-butar sebagai juara Harapan I.



Perlu diketahui Fransray dan fransisca merupakan kakak beradik yang mengenyam pendidikan di SD Penabur Kotawisata, Cibubur. Sementara untuk juara Harapan I, Arthur Christian Butar-butar berasal dari SDN Duku 01 Kramat Jati, Jakarta Timur.



Selain menerima piala dan Piagam, panitia perlombaan juga memberikan voucher belanja yang bisa dipergunakan di Indomart diseluruh Indonesia.

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar