Kurir satu kilogram sabu di pelabuhan Kuala Tungkal ditangkap

id Polda Jambi, tangkap kurir sabu di pelabuhan',narkoba sabu

Kurir satu kilogram sabu di pelabuhan Kuala Tungkal ditangkap

Personel gabungan dari Polres Tanjung Jabung Barat berhasil mengamankan satu orang pria yang di duga membawa narkotika jenis sabu seberat 1 kg dari Batam yang tiba di pelabuhan Kuala Tungkal, Jambi.(ANTARA/HO Humas Polda Jambi)

Jambi (ANTARA) - Personel gabungan dari Polres Tanjung Jabung Barat berhasil mengamankan satu orang pria yang diduga membawa narkotika jenis sabu seberat 1 kg dari Batam yang tiba di pelabuhan Kuala Tungkal, Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi Rabu mengatakan kasus itu bisa terungkap setelah menerima informasi akan ada seorang laki-laki yang membawa narkoba jenis sabu-sabu menggunakan kapal feri dari Batam menuju Kuala Tungkal, Jambi.

Saat melakukan pemeriksaan penumpang dan barang bawaan penumpang Kapal Ferry Speed Boat Kurnia II Jurusan Pelabuhan Skupang Batam - Kuala Tungkal, pada Senin (12/11) dan saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan bungkusan berisi satu Kg sabu dari dalam tas milik M Fadly dalam tas ransel yang disembunyikan lipatan baju diduga narkotika jenis sabu.

Keterangan pelaku narkoba jenis sabu tersebut di bawa dari Batam lewat Kuala Tungkal dan akan di bawa ke Lampung.

Juru biaca Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, jika pelaku telah dibawa ke Mapolres Tanjung Jabung Barat untuk di proses pemeriksaan dan dilakukan pemeriksaan dulu oleh Sat Res Narkoba Polres Tanjab Barat. Pelaku nanti akan cek urine, sama uji laboratorium, nanti akan kelihatan hasilnya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar