PLN UIW NTB Suskes Gelar Turnamen Tenis Lapangan PLN CUP 2019

id PLN UIW NTB,Tenis Lapangan,PLN Cup

PLN UIW NTB Suskes Gelar Turnamen Tenis Lapangan PLN CUP 2019

Jajaran PLN UIW NTB bersama pemenang juara I turnamen Tenis Lapangan PLN Cup. (Foto Humas PLN UIW NTB)

Mataram (ANTARA) - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTB kembali sukses mengadakan turnamen Tenis Lapangan PLN Cup, Jumat hingga Minggu (22-24/11). Turnamen yang digelar untuk keempat kalinya tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Listrik Nasional ke-74 dan Hari Ulang Tahun ke-61 Provinsi NTB.

Sebanyak 22 tim yang berasal dari berbagai daerah, termasuk NTB, Bali, dan Jawa Timur ikut serta dalam turnamen yang digelar 22-24 November 2019 di Akbar Ali Sport Center, Kota Mataram dan beberapa lapangan tenis yang lain, yaitu Lapangan Handayani, Lapangan Korem 162 Wira Bhakti, Lapangan Bank Indonesia Perwakilan NTB, dan Lapangan Kejaksaan Tinggi NTB.

General Manager PLN UIW NTB, Rudi Purnomoloka saat pembukaan Turnamen Tenis PLN Cup mengatakan, selain menjadi ajang kompetisi, turnamen ini utamanya dapat menjadi wadah silaturahim antar instansi, khususnya yang ada di Provinsi NTB.

"Ini tidak hanya menjadi wadah pembinaan bakat, tetapi juga menjadi sarana komunikasi kita semua untuk memajukan Nusa Tenggara Barat," kata Rudi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) NTB, diwakili Sekretaris Dispora NTB, Baiq Honey Suprihatin mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menilai PLN telah menjadi BUMN pelopor kegiatan olahraga antar instansi.

"Instansi-instansi lain kalau bisa juga ikut memasyarakatkan olahraga dengan membuat kegiatan-kegiatan semacam ini," ucap Honey.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tenis PLN Cup 2019, antara lain Danrem 162 Wirabhakti, Direktur Polairud Polda NTB, Asdatun Kejaksaan Tinggi NTB, Kepala Perwakilan Bank Indonesia NTB, dan beberapa Pimpinan BUMN/BUMD.

Pada turnamen tahun 2019, Yugisah Tenis Club berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan Tim PLN Jawa Timur H&R 1 yang menjadi juara kedua. Sementara peringkat ketiga bersama diraih oleh Tim Tenis Handayani dan Tim PLN Jawa Timur H&R 2.