Seorang anak hilang saat cari anggrek di Kemtuk Gresi

id hilang

Seorang anak hilang saat cari anggrek di Kemtuk Gresi

Tim SAR Jayapura yang dikerahkan mencari Yacob Yoboisembut (16 th) yang hilang dan terpisah dari orang tuanya saat mencari anggrek disekitar Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura, sejak Selasa (13/1). (ANTARA/HO/SAR Jayapura)

Jayapura (ANTARA) - Tim gabungan SAR Jayapura saat ini melakukan pencaharian terhadap Yakob Yoboisembut (16) yang dilaporkan hilang saat mencari anggrek di sekitar hutan alang-alang panjang, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura.

Yacob yang mencari anggrek bersama orang tuanya sejak tiga hari lalu, hingga kini belum kembali ke rumah sehingga keluarga melaporkannya ke kantor SAR di Sentani.

Kepala Seksi Operasi dan Kesiapsiagan Matheus Simbiak, S.Sos di Jayapura, Kamis, membenarkan adanya laporan orang hilang di hutan alang-alang panjang Genyem.

Memang benar laporan baru diterima Kamis (16/1) dan langsung direspon dengan menurunkan tim untuk melakukan pencaharian.

"Tim sedang menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban dan kita berharap korban dapat ditemukan dengan selamat", kata Simbiak seraya mengaku dari laporan yang diterima Yakob bersama orang tuanya mencari anggrek sejak Selasa (13/1).

Dari laporan yang diterima saat berada di tengah hutan Yacob berpencar dengan orang tuanya dan hingga kini belum pulang ke rumah.

Pencaharian terhadap Yacob juga melibatkan anggota Polri dan masyarakat, kata Simbiak.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar