Jaga silaturahmi dan keimanan, Bhabinkamtibmas Baka Jaya ajak warga yasinan dan doa bersama

id Bhabinkamtibmas,yasinan,doa,Dompu

Jaga silaturahmi dan keimanan, Bhabinkamtibmas Baka Jaya ajak warga yasinan dan doa bersama

Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja, Dompu, Brigadir Agus Salim, mengajak masyarakat desa setempat untuk rutin melaksanakan kegiatan agama dalam rangka menjaga keimanan dan silaturahmi antara warga.

Taliwang (ANTARA) - Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja, Dompu, Brigadir Agus Salim, mengajak masyarakat desa setempat untuk rutin melaksanakan kegiatan agama dalam rangka menjaga keimanan dan silaturahmi antara warga.

Menurut Agus Salim, Jumat, kegiatan agama dapat menjaga rasa persaudaraan dan saling memahami sehingga tercipta kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

"Setiap malam Jumat saya ajak masyarakat binaan saya untuk tetap melakukan kegiatan agama pada malam Jumat, seperti yasinan dan doa bersama," katanya.

Kegiatan yang diawali sholat berjamaah itu diyakini akan mengubah perilaku yang tidak baik menjadi baik, sehingga warga menjadi orang-orang yang beriman.

"Jika kebaikan yang dilakukan secara rutin dan keimanan sudah terbentuk maka desa ini akan diberkahi Allah SWT dan kondusifitas pun dapat tercipta dengan baik," katanya.

Agus Salim berharap kepada warga untuk terus membantu aparat kepolisian dan TNI untuk terus menciptakan rasa aman di Desa Baka Jaya agar pembangunan desa dapat berjalan dengan baik.