Pasangan suami istri pedagang pecel lele ditemukan meninggal, sang suami tergantung

id Suami istri,Uang,Gantung Diri,Padang

Pasangan suami istri pedagang pecel lele ditemukan meninggal, sang suami tergantung

Warga terlihat memadati lokasi penemuan pasangan suami istri meninggal di 2x11 Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumbar. (ANTARA/HO)

Mataram (ANTARA) - Pasangan suami istri di Korong Pasa Tangah, Nagari Kayu Tanam, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat ditemukan meninggal sekitar pukul 16.00 WIB dengan kondisi sang suami gantung diri.

"Peristiwa itu diketahui ketika saksi pertama Rian datang ke kedai pasangan suami istri itu untuk meminta uang 'julo-julo' atau arisan," kata Kapolsek 2x11 Enam Lingkung Iptu Agusma Hendri di 2x11 Kayu Tanam, Rabu.

Namun pada saat itu kedai pasangan suami istri tersebut tutup sehingga yang bersangkutan meminta pedagang lainnya untuk mengantarkannya ke rumah pasangan itu.

Setiba di rumah, lanjutnya kedua saksi tersebut melihat dari jendela kaca sang suami, Kiki (35) tergantung dengan tali. Kemudian saksi lainnya yang merupakan warga setempat mendobrak pintu rumah pasangan suami istri itu dan menurunkan Kiki.

Setelah itu warga setempat menanyakan keberadaan sang istri, Eva (27). Namun Eva ditemukan tidak bernyawa di kasur di kamarnya.

"Menurut keterangan saksi Yesika yang tinggal di belakang rumah tersebut pada Rabu dini hari sekitar 02.00 WIB dia mendengar suara orang menjerit begitu keras," katanya.

Kemudian, katanya saksi pergi ke kedai tersebut dan menanyakan kepada Kiki terkait suara jeritan tersebut namun sang suami menjawab istrinya mengigau sehingga saksi kembali ke rumahnya.

Lalu, imbuhnya sekitar pukul 02.30 WIB saksi Yesika mendengar suara gaduh dari rumah pasangan suami istri tersebut sehingga saksi kembali menanyakan kepada Kiki.

"Kiki menjawab tidak ada apa-apa dan mengatakan Eva sudah tidur," ujarnya.

Menurut keterangan warga pasangan suami istri tersebut telah mengontrak kedai tempat mereka berjualan pecel lele sekitar delapan bulan dan selama itu mereka terlihat romantis, tapi sudah tidak berjualan selama 10 hari terakhir.

Namun menurut keterangan warga lainnya pada Senin (13/4) Eva meminjam uang sebesar Rp1 juta untuk biaya pulang kampung ke Jakarta namun warga tersebut menjanjikan uang tersebut pada Kamis (16/4).

Saat ini jenazah pasangan suami istri itu dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.