Band Drive menyambut masa adaptasi baru dengan lagu "New Life"

id drive, band drive

Band Drive menyambut masa adaptasi baru dengan lagu "New Life"

Band Drive (HO/Drive)

Jakarta (ANTARA) - Masa adaptasi kebiasaan baru disambut oleh band Drive --vokalis Arizki, gitaris, Bhusdeq, basis Dygo dan personel baru penggebuk drum Rudy-- dengan merilis lagu "New Life".

“Dari judulnya, semua orang mungkin sudah bisa berasumsi bahwa New Life adalah kehidupan yang baru. Tapi kami membuat lagu ini dengan melihat kehidupan yang kita hadapi sekarang. Sebenarnya lagu ini lebih pada sebuah ajakan untuk kita beradaptasi dan menerima dengan kondisi saat ini”, kata Arizki dalam siaran resmi, Sabtu.

Menurut Dygo, lirik lagu "New Life" menitikberatkan kepada pentingnya merasa selalu bahagia untuk menjaga diri sendiri. Beradaptasi, menerima keadaan dan menjaga rasa bahagia adalah hal yang penting untuk diingat orang-orang di tengah pandemi.

"Harapannya saat orang mendengarkan lagu ini bisa membangun semangat dan rasa bahagia untuk melewati hari-harinya”, tambah Dygo.

Lagu yang diciptakan Bhusdeq dan Dygo Pratama ini terdengar berbeda dari lagu-lagu DRIVE lainnya karena di lagu ini DRIVE hadir dengan musik yang ceria. Bhusdeq bereksperimen membuat musik yang asyik untuk menari, tapi bisa tetap "ngeband".
Band Drive (HO/Drive)


Suasana ceria diwakili dengan warna-warna cerah dalam video klip, perubahan yang segar dari warna monokrom yang lekat dengan Drive.

"Logo baru kami justru tidak ada warna hijau-nya. Kami lebih memilih warna toska, disini kami ingin menyampaikan bahwa ada rasa baru dari Drive”, ujar Dygo.

Kali ini mereka juga memperkenalkan anggota baru, Rudy Deniro, sebagai drummer tetap. Rudy sudah bergabung sebagai additional player sejak awal 2018, dia kini resmi meneruskan posisi Adi Karno, drummer Drive sebelumnya.

“Sebuah kebanggaan buat gue bisa bergabung di Drive. Karena Drive termasuk salah satu band terbaik Indonesia yang masih menjaga eksistensinya hingga kini. Harapannya, dengan format yang sekarang, Drive semakin maju dan terus melahirkan karya-karya hits”, tutup Rudy