Kapolda NTB silaturahmi dengan FKUB KLU

id Kapolda NTB,FKUB KLU,Pilkada Lombok Utara

Kapolda NTB silaturahmi dengan FKUB KLU

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal (baju hitam), bersama FKUB Kabupaten Lombok Utara, dan Jamaah Masjid Jami' Nurul Hikmah, Kecamatan Pemenang. (ANTARA/HO/Humas Polda NTB)

Mataram (ANTARA) - Kepala Kepolsian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Mohammad Iqbal, berkunjung ke Kabupaten Lombok Utara (KLU), untuk bersilaturahmi dengan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) setempat, pada Sabtu (28/11).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal, didampingi Kepala Kepolsian Resor (Kapolres) Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, bertemu dengan Ketua FKUB KLU TGH Dr Lalu Mukhsin Muchtar MA, dan beberapa jamaah Masjid Jami' Nurul Hikmah.

Di tempat itu mereka berbincang terkait banyak hal, terutama masalah COVID-19 dan kondisi menjelang pelaksaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati di KLU.

Pada hari yang sama, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto juga berkunjung ke KLU dalam rangka menghadiri acara pelantikan dan rakerda pengurus daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) NTB periode 2020-2025, di Hotel Bay Marina, di Desa Medana, Kecamatan Tanjung.

Ikut mendampingi dalam acara tersebut Paur Humas Polres Lombok Utara Bripka Wiswa Karma.

Sebagai orang yang memegang tanggung jawab di Humas Polda NTB, Artanto berharap kehadiran JMSI di NTB, dapat membantu dalam melaksanakan tugas kehumasannya, sebab media adalah mitra Polri yang paling utama untuk menjaga kamtibmas di NTB.

Pelantikan dan Rakerda JMSI tersebut sangat diapresiasi orang nomor satu di Humas Polda NTB. Dia berharap dalam acara pelantikan dan Rakerda JMSI itu dapat tercetus program atau kegiatan yang berkaitan dengan produk media yang dapat memerangi berita hoax di dunia maya.

Selain itu, kehadiran JMSI dan media lainnya dapat membantunya dalam menjaga situasi pada Pilkada kali ini.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru JMSI di NTB, semoga kita dapat bekerja sama membangun opini publik yang positif untuk masayarakat di NTB,” katanya.
Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar