Geger! penemuan mayat sudah membusuk di dalam kamar di Sikur Lombok Timur

id Mayat

Geger! penemuan mayat sudah membusuk di dalam kamar di Sikur Lombok Timur

Warga Dusun Mekar Baru, Desa Sikur, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, digegerkan dengan ditemukannya L Zarhudin (42) yang kesehariannya bekerja sebagai sopir meninggal dunia di dalam kamarnya dalam keadaan membusuk.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Warga Dusun Mekar Baru, Desa Sikur, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, digegerkan dengan ditemukannya L Zarhudin (42) yang kesehariannya bekerja sebagai sopir meninggal dunia di dalam kamarnya dalam keadaan membusuk.

Penemuan itu berawal saat teman korban mencari korban ke rumahnya, dan mengeluarkan bau sudah membusuk, Sabtu (16/1) sekitar pukul 19.30 WITA.

Kapolsek Sikur melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah terima laporan kasus tersebut.

"Polsek telah menerima laporan dan langsung menuju ke TKP dan lakukam olah TKP," ucapnya.

Baca juga: Semula dikira bangkai monyet, warga Jerowaru temukan mayat bayi berbalut lumpur di parit

Ia menjelaskan korban ditemukan saudaranya meninggal di dalam kamarnya dan mengeluarkan bau busuk, 

Sebelum ditemukan meninggal, pihak keluarga korban sempat mencari karena beberapa hari tak pernah ke luar rumah, sebagaimana penuturan teman korban yang sempat mencari korban.

Karena  korban tak pernah ke luar rumah, saudaranya mencari ke rumahnya, sambil berteriak memanggil korban. Namun tak ada sahutan, melihat pintu rumah korban tak terkunci, saudaranya langsung masuk. Bak tersambar petir, saudaranya menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa.

"Betapa terkejutnya saudara korban melihat korban sudah meninggal dunia dengan aroma busuk di tempat tidurnya," sebutnya, dan saudara korban langsung melapor ke polsek.

Adanya laporan, anggota Polsek dan inafis Polres Lotim mendatangi TKP dan lakukan olah TKP.