Zidane angkat bicara soal isu Salah akan ke Real Madrid

id Mohamed Salah,Liverpool,Zinedine Zidane,Real Madrid

Zidane angkat bicara soal isu Salah akan ke Real Madrid

Pemain Liverpool Mohamed Salah mengejar bola saat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig di Puskas Arena, Budapest, Hungaria (10/3/2021). Liverpool menang 2-0 pada leg kedua dan menambah agregat skor menjadi 4-0 atas RB Leipzig yang mengantarkan mereka ke babak perempatfinal Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/aww.

Jakarta (ANTARA) - Zinedine Zidane angkat bicara terkait isu yang menghubungkan Real Madrid dengan penyerang Liverpool Mohamed Salah jelang kedua tim itu bertemu di Liga Champions.

Kedua raksasa Eropa ini akan berhadapan pada leg pertama perempat final kompetisi tertinggi Eropa itu pada Rabu dini hari WIB.

Sebelumnya, Mo Salah memang menyatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk menjajal kompetisi Spanyol di masa yang akan datang.

Rumor berembus bahwa pemain timnas Mesir itu bisa saja memutuskan hengkang ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini.

Dalam sebuah konferensi pers jelang Madrid vs Liverpool, Zidane ingin meluruskan berbagai spekulasi yang beredar sejauh ini.

Saat ditanya tentang kemungkinan ia akan melatih Salah, pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan kepada reporter: "Ia bukan pemain saya."

"Saya punya 25 pemain di klub ini, dan sekarang saya adalah pelatih Real Madrid. Saya menikmati setiap momen di sini," tegasnya yang dikutip Goal pada Senin.

Sebelumnya, Salah pernah membicarakan masa depannya di Anfield ketika menjalani sesi wawancara dengan media Spanyol, AS pada Desember lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak menutup pintu untuk memulai petualangan baru di La Liga.

"Saya kira, Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ucapnya.

Salah bergabung ke Liverpool dengan nilai 37 juta poundsterling dari AS Roma pada musim panas 2017. Sejak itu, Salah telah mencetak 120 gol dalam 193 pertandingan bagi The Reds, membantu klub meraih trofi Liga Primer Inggris dan Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Kontrak Salah sendiri bersama Liverpool baru habis pada 2023, yang artinya ia masih bisa bermain Liga Primer Inggris.

Namun, Madrid bisa mendapatkan jasa Salah bila mereka mau mengeluarkan 100 juta poundsterling (sekitar Rp2,01 triliun).
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar