Jelang puasa, personel Brimob Sumbawa Barat berbagi sembako bersama lansia

id Jumat Berkah Jelang Puasa, Personel Brimob Sumbawa Barat Berbagi Sembako Bersama Lansia

Jelang puasa, personel Brimob Sumbawa Barat berbagi sembako bersama lansia

Jumat Berkah Jelang Puasa, Personel Brimob Sumbawa Barat Berbagi Sembako Bersama Lansia

Sumbawa (ANTARA) - Dalam Jumat berkah dan menjelang Bulan Ramadhan 1442 Hijriah 2021 masehi, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda NTB membagikan paket sembako kepada lanjut usia bertempat di Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (9/4) pukul 08.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SiK MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos mengatakan, kegiatan Jumat Berkah dilakukan sinergitas TNI dan Polri yang dipimpin langsung oleh Danki Brimob AKP Sulaiman membagikan paket sembako.

"Adapun paket sembako berupa mie instan, minyak goreng, beras dan telor.Semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi janda yang sudah lanjut usia," jelasnya

Eddy Humas menyampaikan kegiatan ini biasa dilakukan secara rutin setiap bulannya oleh anggota Brimob Sumbawa Barat, semua bantuan berupa paket sembako merupakan hasil sebagian gaji anggota Brimob disisihkan untuk peduli membantu warga yang kurang mampu.

Danki Brimob AKP Sulaiman mengatakan Sat Brimob Sumbawa Barat melakukan kegiatan rutin bagi sembako,selain sembako biasa di musim kemarau membagikan air bersih kepada warga Kiantar dan Mantar di Kecamatan Poto Tano.

"Semoga apa yang kita perbuat bisa bermanfaat pada masyarakat Sumbawa Barat,dan bagi anggota Brimob Sumbawa Barat semoga mendapatkan pahala dan menjadikan amal ibadah di sisi Allah SWT," kata Sulaiman

Kegiatan bagi sembako di hadiri Danki Brimob Kompi 2 Yon B Sumbawa Barat AKP Sulaiman dan Anggota TNI Kodim 1628/Sumbawa Barat serta personil anggota Brimob Sumbawa Barat.