Pick up vs truk fuso tabrakan di Jalan Jonggat Lombok Tengah

id Pick up

Pick up vs truk fuso tabrakan di Jalan Jonggat Lombok Tengah

Mobil pick up terlibat kecelakaan dengan truk fuso di jalan raya Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (29/4).

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mobil pick up terlibat kecelakaan dengan truk fuso di jalan raya Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (29/4).

Akibatnya pengemudi pick up, Andi Ramhan (36) warga Lombok Barat terpasa dilarikan ke Puskesmas Puyung, karena mengalami luka cukup serius. 

Kasatlantas Polres Loteng, AKP Donny Wira Setiawan, mengatakan, peristiwa itu berawal saat kendaraan pick up DR 9661 AJ dikemudikan korban datang dari arah timur menuju barat. 

Selanjutnya saat tiba di TKP mengambil haluan kanan menyalip kendaraan di depannya. 

Kemudian di waktu bersamaan, truk fuso DR 8067 AQ tersebut datang dari arah barat menuju timur, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

"Kedua kendaraan bertabrakan," ujarnya kepada wartawan. 

Akibat kecelakaan itu mengakibatkan kerusakan pada kedua kepala kendaraan. Selain itu, pengemudi pick up mengalami luka lecet dan retak pegelangan tangan kiri 

"Korban masih di rawat di Puskesmas Puyung," ujarnya. 

Posisi arus lalu lintas saat kejadian sempat macet, namun saat ini telah normal kembali setelah pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan mengevakuasi kedua kendaraan tersebut. 

"Barang bukti telah disita untuk proses lebih lanjut," katanya.