Pohon tumbang tewaskan pengendara motor di Pujut Lombok Tengah

id Pohon tumbang

Pohon tumbang tewaskan pengendara motor di Pujut Lombok Tengah

Sejumlah petugas berusaha menyingkirkan pohon tumbang yang menimpa sebuah kendaraan roda empat di Alun-alun Serang, Banten, Kamis (15/4/2021). Pohon yang diperkirakan berusia belasan tahun itu tumbang akibat angin kencang dan hujan deras yang terjadi sejak Kamis pagi. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/foc.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Anggota Polsek Pujut Resor Lombok Tengah melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) pohon tumbang yang membawa korban jiwa di Dusun Perigi Desa Ketara, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (15/6) pukul 14.30 Wita.

Kapolsek Pujut Iptu Lalu Abdurrahman mengungkapkan, pohon tersebut tumbang lantaran terlihat sudah melapuk dan pohonnya sudah lama mati.

"Jadi begitu pengendara sepeda motor itu melintas di jalan dekat pohon, tiba-tiba pohon itu tumbang dan menimpa korban," kata Kapolsek Lalu Abdurrahman.

Saat kejadian, menurut Kapolsek, pengendara yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy yang diketahui bernama Suherman (40), warga Dusun Pengadang Desa Kawo meninggal di tempat setelah ditimpa pohon tumbang.

"Korban melaju sepeda motornya DR 2857 U datang dari arah timur ke barat, namun sampai di TKP seketika ditimpa pohon dan langsung meninggal di tempat," jelas Kapolsek. 

Sementara dua orang pengendara berboncengan menggunakan sepeda motor yakni Sahdi dan Jannah warga Tempos Lauk Desa Pesanggrahan yang berada di belakang korban, lanjut Kapolsek, menabrak pohon tumbang yang menghalangi badan jalan. Keduanya terjatuh dan mengalami luka lecet di bagian siku dan telinga.

"Jasad korban Suherman saat ini sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," tandasnya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar