Kapolres Loteng vaksinasi "door to door"

id Vaksinasi door to door

Kapolres Loteng vaksinasi "door to door"

Kejar Target 70%, Kapolres Loteng Vaksinasi Door to Door 

Mataram (ANTARA) - Polres Lombok Tengah dan Kodim 1620/Loteng menargetkan pencapaian program vaksinasi 70 persen kepada warga lewat "door to door" guna menjelang event World Superbike 2021 dan MotoGP 2022. 

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono SH SIK MH, Selasa (21/9) menyatakan vaksinasi door to door diharapkan mampu meningkatkan antusias masyarakat sehingga dapat mempercepat laju vaksinasi.

"Kami juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang telah melakukan vaksinasi," katanya.

Seperti diketahui, Kapolres Lombok Tengah bersama Dandim 1620 Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan SI datang langsung ke lokasi guna memantau perkembangan program vaksinasi door to door di Desa Jago,Lombok Tengah. 

Ia menjelaskan program vaksinasi door to door dengan pencapaian target 70 persen, merupakan hasil kolaborasi dari tim gabungan tenaga kesehatan (nakes) Polres Lombok Tengah, Kodim 1620 dan PT Angkasa Pura.

Kegiatan vaksinasi ini akan diselenggarakan setiap hari, kata dia, dengan mengerahkan dua ambulans milik Polres dan PT Angkasa Pura. 

Dikatakan, adapun sasaran yang akan menjadi prioritas ialah masyarakat lanjut usia (lansia) karena memiliki keterbatasan untuk pergi ke lokasi vaksin. 

Program vaksinasi door to door merupakan program luar biasa untuk mendukung masyarakat yang kesulitan dalam memperoleh vaksinasi, katanya.

 
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2021