Resmi dilantik, PAPPRI Lombok Barat siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat

id PAPPRI Lombok Barat,Lombok Barat,NTB

Resmi dilantik, PAPPRI Lombok Barat siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat

DPC Persatuan Artis, Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Lombok Barat, Jumat (10/12), resmi dilantik oleh Ketua DPD PAPPRI Nusa Tenggara Barat, Hj Maskhayangan di aula Kantor Bupati Lombok Barat.

seniman pun memiliki kerentanan seperti hal disabilitas yang membutuhkan perhatian

Gerung, Lombok Barat (ANTARA) - DPC Persatuan Artis, Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Lombok Barat, Jumat (10/12), resmi dilantik oleh Ketua DPD PAPPRI Nusa Tenggara Barat, Hj Maskhayangan di aula Kantor Bupati Lombok Barat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAPPRI NTB, Hj Maskhayangan mengatakan dengan dilantiknya pengurus PAPPRI Lombok Barat bisa menjadi wadah para artis, penyanyi, pencipta lagu. Baik itu musik tradisional maupun modern, katanya.

Sementara itu, Bupati Lombok Barat yang diwakilkan oleh Asisten 1 Drs Angus Gunawan menyatakan pihaknya selaku pemerintah menyambut baik dengan adanya PAPPRI.

Di mana PAPPRI dapat berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Pariwisata setempat.

Ia mengharapkan PAPPRI Lombok Barat untuk lebih banyak melakukan kegiatan melalui kantong seni di Lombok Barat agar para pemuda berkegiatan ke arah yang positif.

Ketua DPC PAPPRI Lombok Barat, Apip Sutardi menyatakan pihaknya lebih mengedepankan isu elaborasi, koloborasi dan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

Di mana seniman pun memiliki kerentanan seperti hal disabilitas yang membutuhkan perhatian, katanya.