Hantam belakang truk, pengendara motor tewas di Lombok Tengah

id Truk,Lombok Tengah,Tabrakan

Hantam belakang truk, pengendara motor tewas di Lombok Tengah

Seorang pengendara motor Maulana Fathil (23) warga Desa Presak Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah meninggal dunia setelah menabrak belakang truk yang sedang berhenti jalan raya Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang pengendara motor Maulana Fathil (23) warga Desa Presak Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah meninggal dunia setelah menabrak belakang truk yang sedang berhenti jalan raya Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang. 

"Akibat kejadian tersebut pengendara motor Honda Beeat tersebut meninggal di tempat," Kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan di Praya, Jumat. 

Kecelakaan maut itu bermula ketika korban datang dari arah utara ke selatan, sedangkan kendraan truck yang mengalami pecah ban depan sebelah kiri berhenti di jalan menghadap ke selatan.

"Sampai di TKP kendaraan Honda Beat menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti untuk menganti ban yang pecah," katanya. 

Atas peristiwa itu korban terjatuh dan mengalami luka yang cukup parah, sehingga korban meninggal dunia di TKP. 

"Anggota Polres Lombok Tengah sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti tersebut serta meminta keterangan saksi - saksi untuk dilakukan proses lebih lanjut," katanya.