Kapolda NTB berharap pejabat baru bekerja lebih baik

id mutasi jabatan,pesan kapolda ntb

Kapolda NTB berharap pejabat baru bekerja lebih baik

Sejumlah perwira menengah Polri dalam kegiatan sertijab di Polda NTB, Mataram, Kamis (12/5/2022). (ANTARA/HO-Polda NTB)

Mataram (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Inspektur Jenderal Polisi Djoko Poerwanto berharap kepada pejabat baru kalangan perwira menengah berpangkat komisaris besar (kombes) untuk bekerja lebih baik.

"Sebagai Kapolda NTB saya berharap pejabat baru dapat bekerja lebih baik di masing-masing bidang, baik itu sebagai karorena, karoops, dirreskrimsus," kata Djoko usai memimpin serah terima jabatan tiga perwira menengah berpangkat kombes di Polda NTB, Mataram, Kamis.

Tiga kursi jabatan yang bergulir tersebut, adalah Kepala Biro Operasional (Karoops) Polda NTB, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda NTB, dan Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karorena) Polda NTB.

Karoops Polda NTB yang sebelumnya dijabat Kombes Polisi Imam Thobroni, kini ditempatkan Kombes Pol Abu Bakar Tertusi.

Kemudian jabatan Dirreskrimsus Polda NTB yang sebelumnya dijabat Kombes Pol I Gusti Putu Gede Ekawana Prasta digantikan Kombes Pol Nasrun Pasaribu.

Selanjutnya untuk jabatan Karorena Polda NTB ditempatkan Kombes Pol Andi Azis Nizar menggantikan Kombes Pol Sugito yang dimutasi dalam jabatan serupa di Polda Aceh.

Mutasi jabatan tersebut sesuai dengan yang terdaftar dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/747/IV/KEP/2022 tanggal 13 April 2022.

Kapolda NTB meyakini bahwa pejabat baru nantinya dalam menjalankan tugas akan meneruskan pekerjaan pejabat lama.

"Pastinya pejabat baru sudah mendapat masukan dari pejabat lama, mendapat gambaran tentang pekerjaan yang ada di sini," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2022