Pelatih Borneo anggap lawan Persija laga terbaik

id Milomir Seslija,anggap lawan persija, laga terbaik grup B

Pelatih Borneo anggap lawan Persija laga terbaik

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija pada konferensi press pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda (Arumanto)

Samarinda (ANTARA) - Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menilai pertandingan menghadapi Persija Jakarta merupakan laga terbaik bagi tim berjuluk "Pesut Etam" di babak penyisihan grup B Piala Presiden 2022. "Pertandingan berlangsung sangat seru, kami sempat membuat satu kesalahan dan akibatnya lawan bisa membuat gol, dalam situasi tertinggal kami tidak menyerah begitu saja dan akhirnya bisa membalikkan keadaan, kemenangan ini kami persembahkan untuk masyarakat Samarinda," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu usai pertandingan.

Kondisi berbeda dialami Borneo FC saat ditahan imbang 0-0 oleh Barito Putra, saat itu Barito Putra banyak menumpuk pemain di lini pertahanan dan membuat para pemainnya sulit untuk menciptakan peluang.

Sedangkan laga menghadapi Madura United, meski berakhir dengan kemenangan 1-0, Menurut Milo para pemainnya masih banyak membuat kesalahan. Milo mengapresiasi kerja keras para pemainnya yang telah tampil dengan semangat juang tinggi, hingga akhirnya bisa meraih tiga poin dan memastikan salah satu tiket menuju babak semi final.

Baca juga: Tenaga medis Persib Bandung sebut Ciro Alves kondisinya baik
Baca juga: Persis berjanji main maksimal raih poin


Hasil kemenangan telah mengantarkan klub asal Samarinda itu memimpin puncak klasemen grup B dengan poin 7, dan sekaligus telah memastikan satu tiket lolos menuju babak selanjutnya.