BPD Bali serahkan bantuan kebutuhan pokok kepada veteran

id Pemkab badung, bpd bali, bantuan, sembako, veteran

BPD Bali serahkan bantuan kebutuhan pokok kepada veteran

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa (keempat kanan) mewakili Pemkab Badung menerima bantuan CSR berupa 150 paket sembako dari BPD Bali Cabang Mangupura. ANTARA/HO-Pemkab Badung

Badung (ANTARA) - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Mangupura, Kabupaten Badung, Bali menyerahkan bantuan paket bahan-bahan kebutuhan pokok yang diserahkan untuk para veteran dan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Bantuan berupa 150 paket kebutuhan pokok itu diserahkan sebagai bagian tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) BPD Bali Cabang Mangupura.

"Bantuan yang kami serahkan ini dalam rangka penyelenggaraan sosialisasi dan persiapan HUT ke-77 Republik Indonesia pada tahun 2022 di Kabupaten Badung,” ujar Kepala BPD Bali Cabang Mangupura, Ayun Marheny dalam keterangan yang diterima di Mangupura Selasa.

Ia mengatakan, sebanyak 150 bantuan paket sembako yang diserahkan tersebut dibagi menjadi dua jenis, dimana 100 paket bahan-bahan kebutuhan pokok yang terdiri atas beras, kopi, susu, minyak goreng, gula, mie instan dan sabun akan diserahkan kepada PMKS.

Baca juga: Program CSR PLN NTB Kembali Berikan Bantuan untuk Tenaga Medis
Baca juga: Sampoerna persembahkan "rumah pintar" bagi anak NTB


"Sedangkan sisanya ada 50 paket lagi yang terdiri atas beras, gula, minyak goreng, kopi, susu dan mie akan kami serahkan kepada para veteran di Kabupaten Badung," katanya.

Bantuan bahan-bahan pokok bagi veteran dan PMKS yang diserahkan melalui Pemerintah Kabupaten Badung itu diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa untuk didistribusikan melalui organisasi perangkat daerah terkait.

Sekda Adi Arnawa mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada jajaran BPD Bali Cabang Mangupura, karena telah berperan aktif mendukung Pemkab Badung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan.

Bantuan 150 paket sembako itu menurutnya akan diserahkan kepada penyandang masalah kesejahteraan sosial serta para veteran di Kabupaten Badung dalam rangkaian peringatan HUT ke-77 RI.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat di Kabupaten Badung, saya berterima kasih kepada BPD Bali Cabang Mangupura karena sudah ikut berperan mendukung Pemkab Badung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tentu bantuan ini akan segera disalurkan oleh organisasi perangkat daerah terkait kepada para penerima manfaat," ungkap Sekda Adi Arnawa.