Coba kabur saat ditangkap, dua buron sindikat curanmor didor

id Curanmor,Aipda Abdul Hafid ,Rohadi,Iptu Jufrin,Abdul,Sape,Puma

Coba kabur saat ditangkap, dua buron sindikat curanmor didor

Dua Orang Daftar Pencarian Orang (DPO) Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), terpaksa ditembak di bagian kakinya setelah mencoba kabur saat hendak ditangkap Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima di bawah pimpinan Aipda Abdul Hafid dan anggotanya.

Bima (ANTARA) - Dua Orang Daftar Pencarian Orang (DPO) Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), terpaksa ditembak di bagian kakinya setelah mencoba kabur saat hendak ditangkap Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima di bawah pimpinan Aipda Abdul Hafid dan anggotanya.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Kamis, menyatakan, dua DPO yang ditangkap dan dilumpuhkan Tim Puma 1, yakni, H (20) dan R (21), keduanya warga Kabupaten Bima.

Dua DPO ini dicari dan ditangkap berdasar pengembangan kasus yang sama atau hasil interogasi terduga pelaku dengan sindikat yang sama.

Pengungkapan dan pengembangan kasus ini sebut Iptu Jufrin, berdasarkan laporan kehilangan sesuai pengaduan korban Abdul Haris warga Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Selain telah diamankan para pelaku, Tim Puma 1 diamankan pula empat sepeda motor hasil curian sindikat ini. “Para terduga pelaku tengah diproses sesuai hukum yang berlaku,” katanya.