Polres Sumbawa berikan sembako untuk warga kurang mampu

id Polres Sumbawa bagikan Sembako,Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra

Polres Sumbawa berikan sembako untuk warga kurang mampu

Anggota Polres Sumbawa, NTB saat memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu (ANTARA/Humas Polda NTB)

Sumbawa (ANTARA) - Jajaran Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di daerah setempat. 

Kapolres Sumbawa, AKBP Henry Novika Chandra dalam keterangan tertulisnya di Mataram, Selasa mengatakan, dalam penyaluran bantuan itu, personel turun ke jalan dan mencari warga masyarakat yang membutuhkan untuk diberikan bantuan tersebut.

"Anggota turun langsung memberikan kepada warga yang kurang mampu," katanya. 

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sesama, dengan harapan dapat meringankan beban warga khususnya masyarakat kurang mampu serta terdampak kenaikan bahan bakar minyak. 

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian Polri dan juga untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. Semoga bermanfaat,’’ katanya. 

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan guna membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu. Selain itu, kegiatan ini untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sumbawa. 

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat," katanya. 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19, meski saat ini telah masa endemi, sehingga tidak ada kasus baru yang muncul. 

"Protokol kesehatan harus tetap kita terapkan untuk keselamatan kita semua," katanya.