Seorang santri di Lombok Timur jadi korban begal saat pergi Salat Subuh

id korban begal,korban begal di Lombok timur,Korban begal 9 Februari 2023,santri korban begal,santri korban begal di lombok timur

Seorang santri di Lombok Timur jadi korban begal saat pergi Salat Subuh

Seorang korban tindak kejahatan pembegalan di Jalan Tanjung Barangan, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang berhasil selamat usai menceburkan diri ke sungai, Kamis (21/4/2022) malam (ANTARA/M Riezko Bima Elko P/22)

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Seorang Santri Madrasyah Aliah (MA), Ai di Desa Sepit, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur menjadi korban aksi kejahatan begal, ketika bersama neneknya berangkat untuk Salat Subuh ke masjid dekat rumahnya.

"Saat akan ke luar dari rumahnya, tiba tiba datang seseorang yang tak di kenal (pelaku),  menghampiri korban, sambil menodongkan senjata tajam ( pisau)," kata salah satu keluarga korban saat melaporkan kejadian tersebut di Polsek Keruak, Kamis. 

Nenek korban melihat kejadian tersebut pasrah, tak melakukan perlawanan demi keselamatan diri dan cucunya yang masih masih duduk di kelas II MA tersebut. Korban membiarkan pelaku mengobrak abrik rumahnya serta membiarkan barang berharga miliknya di bawa kabur pelaku.

Setelah pelaku kabur, korban baru melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke kantor polisi

"Pelaku berhasil membawa kabur barang milik korban berupa, satu handphone, tong gas, salon, satu mesin parut dan satu pisau," katanya. 

Kapolsek Keruak, Polres Lombok Timur Iptu Mastar saat di konfirmasi  membenarkan adanya laporan pengaduan terkait kasus pencurian yang terjadi wilayah Desa Sepit tersebut,

"Laporang telah kita terima dan telah melakukan cek TKP. Kasus ini masih lidik," katanya.