Penyerang asal Lombok Baiq Amiatun sumbang gol Timnas Putri Indonesia kalahkan Arab Saudi

id Baiq Amiatun,Baiq Amiatun Timnas Putri Indonesia,Timnas Putri Indonesia,Timnas Putri Arab Saudi,Arab Saudi,PSSI,Lombok,NTB

Penyerang asal Lombok Baiq Amiatun sumbang gol Timnas Putri Indonesia kalahkan Arab Saudi

Pesepak bola Timnas Indonesia Baiq Amiatun Shalihah (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Filipina Malea Louise Cesar (kanan) dalam laga Grup B Piala Asia 2022 di Timnas Filipina, Kamis (27/1/2022). ANTARA FOTO/HO/Humas PSSI/app/hp. (ANTARA FOTO/HUMAS PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Gol tunggal penyerang Baiq Amiatun membawa tim nasional putri Indonesia mengalahkan Arab Saudi dengan skor 1-0 pada laga persahabatan internasional FIFA, di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, Dammam, Arab Saudi, Minggu (26/2) malam.

Diunggah di media sosial PSSI @PSSI, Minggu (26/2), Baiq melesakkan gol pada menit ke-18.

Hasil tersebut merupakan kabar positif lantaran timnas putri Indonesia tidak terkalahkan dalam lawatannya ke Arab Saudi.

Pada pertemuan pertama Indonesia dan Arab Saudi, Rabu (22/2), bermain imbang 1-1. Gol Indonesia ketika itu juga dibuat oleh Baiq.

Dalam laga kedua menghadapi tuan rumah, timnas putri Indonesia bermain berani dan konsisten menekan pertahanan tuan rumah sejak awal.

Berkali-kali mendapatkan peluang, skuad asuhan pelatih Rudy Eka Priyambada membuka keunggulan pada menit ke-18 lewat Baiq Amiatun.