(Catatan Ary Juliyant): Sepintas Sisasa pada suatu hari dia berbunga

id Sisasa,ROOM Project,ROOM Project Sisasa,Mini Album SiSasa,Sasa

(Catatan Ary Juliyant): Sepintas Sisasa pada suatu hari dia berbunga

Room Project, rumah kreatif di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang menaungi berbagai macam proses kreatif dari beberapa yang mencari “Rumah” untuk berkembang, bakal merilis mini album bertajuk "Sisi Lain SiSasa" dengan talent muda berbakat SiSasa.

SiSasa bagiku luar biasa. I feel always proud of you
Mataram (ANTARA) - SISI LAIN SISasa. Berarti untuk aku. Berasal dari ke-random an duniawi ini. Menghasilkan berbagai bentuk bunga yang lucu. Pemberian lirik dan bimbingan "ruh" yang panjang proses nya.

Terima kasih sudah menjadi bagian bunga terindah Sasa. Terima kasih sudah menjadi pupuk terbaik mekarnya seorang SiSasa. 

Inilah pesan yang pernah saya kutip dari IG nya SiSasa yang ditujukannya kepada sepasang penyemangat mimpi nya yaitu Kang Osenk Rahadyan Shalat dan Teh RienRin Kristianti. 

SiSasa yang pada malam ini (12/3)  memulai debut nya mengusung album mini yang berjudul "SISI LAIN SiSasa". Terdiri dari enam judul lagu jagoan yang hendak diperkenalkannya kepada khalayak lewat Launching album mini ini. 

Teh Rien Imajirien & Kang Osenk ROOM Project sangat bersungguh-sungguh berusaha meyakinkan siapapun bahwa SiSasa punya sesuatu yang mesti diapresiasi sebagai bagian yang ikut meramaikan semacam jagat industri musik di NTB. 

Lewat enam lagu andalannya tersebut tentu SiSasa sangat sadar akan kualitas kekaryaannya.  Artinya SiSasa memiliki "taste" yang baik untuk men-seleksi karya yang akan dibawakannya.