IMI NTB undang IMI se-Indonesia saksikan ajang MotoGP Mandalika

id MotoGP Mandalika ,IMI NTB,IMI,pariwisata,NTB,Mandalika

IMI NTB undang IMI se-Indonesia saksikan ajang MotoGP Mandalika

Ketua Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Nusa Tenggara Barat (NTB), dr Lalu Herman Mahaputra. (ANTARALNur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Nusa Tenggara Barat (NTB) mengundang perwakilan pengurus IMI seluruh Indonesia menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober.

"Yang kami undang ini perwakilan, ketua dan sekretaris. Jadi tidak semua," kata Ketua IMI NTB Lalu Herman Mahaputra di Mataram, Senin.

Ia mengatakan undangan menonton MotoGP ini sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata Lombok dan NTB, karena tidak semua pengurus IMI pernah menonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika. "Ini juga sekaligus ajang silaturahmi antarpengurus IMI se-Indonesia. Kami juga sudah melaporkan ke Ketua Umum IMI," ujarnya.

Selain menonton MotoGP, pihaknya juga berencana menggelar grass track nasional antarpengurus IMI se-Indonesia bertempat di Sirkuit Tohpati Kota Mataram. "Usai MotoGP, kita lanjut grass track nasional," terang Dokter Jack sapaan akrabnya.

Baca juga: Sirkuit Mandalika ditutup untuk umum menjelang MotoGP 2023
Baca juga: IMI NTB menyiapkan 100 marshall untuk MotoGP Mandalika 2023


Pria yang juga menjabat sebagai Direktur RSUD Provinsi NTB itu berharap kehadiran pengurus IMI se-Indonesia akan membuat pariwisata NTB semakin dikenal luas. Tidak hanya itu, lanjut dia, kehadiran pengurus IMI akan semakin memantapkan posisi NTB sebagai destinasi wisata olahraga di Indonesia.

"Harapan kita itu (promosi) pariwisata. Makanya kita harap pengurus IMI di 37 provinsi bisa hadir," katanya.