Warga Mataram antusias ikuti Parade Pebalap MotoGP 2023

id MotoGP,Parade Pebalap MotoGP,Mataram,Mandalika

Warga Mataram antusias ikuti Parade Pebalap MotoGP 2023

Warga Mataram, Nusa Tenggara Barat, antusias mengikuti parade pebalap MotoGP di sepanjang jalan protokol dari Polda NTB sampai kantor Gubernur NTB, Rabu.

Mataram (ANTARA) - Warga Mataram, Nusa Tenggara Barat, antusias mengikuti parade pebalap MotoGP di sepanjang jalan protokol dari Polda NTB sampai kantor Gubernur NTB, Rabu.

Warga mulai mendatangi area sepanjang Jalan Langko sampai dengan Jalan Pejanggik mulai pukul 12.00 WITA.

"Saya sangat antusias menonton parade MotoGP 2023, karena saya bisa bertemu langsung dengan para pembalap internasional," kata Sabrina, salah seorang warga.

Warga yang menonton parade MotoGP 2023 ini, tidak hanya berasal dari Lombok, namun juga dari berbagai macam wilayah yang ada di Indonesia, salah satunya daerah Jakarta. 

"Saya sudah tiba di Lombok sejak hari senin, hanya untuk menonton serangkaian acara MotoGP 2023 di Mandalika," kata Andre. 

Ada pun pebalap yang mengikuti parade pebalap MotoGP 2023 di Kantor Gubernur itu antara lain Jeremyalcoba, Filip Salac dan Mario Suryo Aji Hartoto.

Beberapa komunitas motor bersama para otomotif  lombok juga turut memeriahkan acara tersebut, dan sebagian besar mengendarai Motor Gede (Moge) dan melakukan atraksi di tengah masyarakat yang datang menonton parade MotoGP 2023.

"Setelah ini, kami akan mengantar para pebalap ke Mandalika agar mereka istirahat dan bersiap untuk lomba," kata Jayadi, salah satu peserta parade.