Gerai terbesar di KTI jawab kebutuhan digital di Sulsel

id Erajaya, kebutuhan digital,keutuhan elektronik,Makassar

Gerai terbesar di KTI jawab kebutuhan digital di Sulsel

Suasana pembukaan gerai Erajaya sebagai gerai terbesar di Pulau Sulawesi dan KTI di wilayah Makassar, Sulsel, Jumat (24/11/2023). ANTARA/Suriani Mappong

Makassar (ANTARA) - Erajaya Digital meresmikan gerai Erafone & More terbesar di Pulau Sulawesi, bahkan Kawasan Timur Indonesia (KTI) untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk digital atau elektronik lengkap.

"Gerai ini hadir untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap kebutuhan gadget dan elektronik, seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi," kata Head Region IV Erajaya Digital Naldi Hendrawan di sela pembukaan gerai berlokasi di Jl Gunung Bulusaraung No. 23, Pattunuang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat.

Berkaitan dengan hal tersebut, kata dia lagi, pihaknya menghadirkan brand ternama mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga melalui pengalaman berbelanja terbaik, harga resmi, promo menarik, dan perlindungan garansi.

Menurut Naldi, Erafone & More Bulusaraung merupakan satu dari 8 gerai yang akan hadir di Sulsel. Peresmian gerai ini merupakan bagian dari ekspansi ritel yang dilakukan oleh Erajaya Digital.

"Yang jelas konsep gerainya dibuat lebih luas dengan produk yang banyak, sehingga bisa nyaman berbelanja bagi konsumen," ujarnya pula.

Erafone & More pertama di Kota Makassar ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terkait gadget dan consumer electronics dari brand ternama, seperti kulkas, televisi, smartphone, aksesoris, dan masih banyak lagi.

Baca juga: UMKM Jakarta berpeluang buka gerai di Stasiun MRT
Baca juga: Banyuwangi klaim industri batik terus tumbuh dan maju


Lewat gerai tersebut, kata Naldi pula, Erajaya Digital ingin memperkenalkan kepada lebih banyak konsumen di Indonesia pendekatan ritel dengan konsep pelayanan terbaik, harga resmi, perlindungan garansi, ditambah layanan omnichannel yang menghadirkan pengalaman berbelanja secara online dan offline secara "seamless".

Termasuk memberikan promo bagi konsumen selama periode "grand opening" berlangsung.