Persatuan ojek dan relawan di Sumbawa Barat dukung Ganjar-Mahfud

id Pemilu 2024,Capres Ganjar Pranowo,Cawapres Mahfud MD,Ojek Kabupaten Sumbawa Barat,Ojek Sumbawa Barat Dukung Ganjar - Mahfud

Persatuan ojek dan relawan di Sumbawa Barat dukung Ganjar-Mahfud

Persatuan Ojek Taliwang (PITAL) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Nusa Tenggara Barat bersama Relawan Ganjar Mahfud memberikan dukungan untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar - Mahfud di Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (25/1/2024). (ANTARA/Nur Imansyah).

Sumbawa Barat, NTB (ANTARA) - Persatuan Ojek Taliwang (PITAL) bersama Relawan Ganjar Mahfud membulatkan tekad untuk berjuang memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Kami dari PITAL mendukung dan akan berjuang memenangkan Ganjar - Mahfud di Sumbawa Barat," kata Ketua PITAL, Ibrahim di Taliwang, Sumbawa Barat, Kamis

Ia menegaskan, dukungan untuk Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud, makin menguat di kalangan masyarakat hingga ke basis akar rumput di Sumbawa Barat.

Ibrahim menjelaskan, ojek sepeda motor masih menjadi sarana transportasi yang banyak digunakan masyarakat di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Hal ini akan mempermudah injeksi figur Ganjar-Mahfud ke tengah masyarakat di Taliwang dan KSB secara umum.

"Melihat sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang kharismatik membuat Persatuan Ojek Taliwang (PITAL) jatuh hati dan menaruh harapan besar Indonesia kepada kedua sosok yang sedang berjuang dalam proses pemilihan Capres dan Cawapres 2024 ini," ujarnya.

Ia menyampaikan, PITAL mengapresiasi program relawan Ganjar-Mahfud yang menyasar masyarakat bawah seperti tukang ojek.

"Perhatian tersebut sangat bernilai bagi kami. Kami akan mendukung dan membantu menyukseskan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wapres khususnya di Taliwang, KSB," katanya.

Diketahui 21 program unggulan Ganjar-Mahfud yaitu terkait program 17 juta lapangan kerja, satu keluarga miskin satu sarjana, mudah berusaha termasuk UMKM dan koperasi, dan Bansos pasti lanjut tapi harus tepat sasaran yang tentunya dibutuhkan oleh masyarakat dan diharapkan dapat membawa Indonesia lebih baik dan unggul kedepannya.

Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud adalah pilihan tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

"Pemilih rasional pasti menjatuhkan pilihan ke Ganjar-Mahfud. Dan saya yakin masyarakat kita sudah cerdas dan mengerti benar siapa yang akan dipilih," katanya.