Pesepak bola Ruben Sanadi: Tak ada mustahil, PSBS Biak bisa juara Liga 2

id PSBS Biak,Loga 2,semifinal Liga 2,Ruben Sanadi,pemain PSBS Biak,sepak bola Indonesia,Liga Indonesia

Pesepak bola Ruben Sanadi: Tak ada mustahil, PSBS Biak bisa juara Liga 2

Pemain PSBS Biak Ruben Sanadi memerikan keterangan kepada awak media usai mengikuti acara Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Jakarta, Senin (5/2/2024). (ANTARA/Aloysius Lewokeda)

Jakarta (ANTARA) - Pemain PSBS Biak Ruben Sanadi mengatakan dirinya optimistis PSBS Biak yang telah mencapai babak semifinal Pegadaian Liga 2 mampu menampilkan yang terbaik hingga mencapai juara dalam kompetisi tersebut.

"Tidak ada yang mustahil, kami bisa juara (Pegadaian Liga 2) jika Tuhan izinkan," katanya kepada awak media usai mengikuti acara Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Jakarta, Senin malam.

Mantan pemain Persipura itu mengatakan, para pemain, ofisial, dan manajemen sudah sangat siap menyambut babak semifinal.

"Siapa pun yang kami hadapi, kami sudah siap," katanya.

Sanadi mengatakan, ketiga tim lain yang lolos ke babak semifinal (Persiraja Banda Aceh, Malut United FC, Semen Padang) adalah tim-tim yang memiliki kemampuan yang bagus. Oleh sebab itu, PSBS Biak juga tidak menganggap mudah namun tetap fokus pada tujuan dan melakukan berbagai persiapan memperebutkan gelar juara.

"Intinya kami fokus pada tim kami, saling melayani, kami kuat, kekeluargaan, maka pasti ada hasil terbaik," katanya.

Dalam perjalanan di Liga 2, PSBS Biak tampil menawan dengan mengamankan kemenangan dalam empat dari lima laga di babak 12 besar, termasuk satu hasil imbang. Skuad berjulukan "Badai Pasifik" itu akan mengawali babak semifinal dengan laga tandang melawan Persiraja Banda Aceh pada 25 Februari, sedangkan laga kandang akan berlangsung pada 29 Februari.

Baca juga: Pelatih Arema FC tak ambil pusing soal kondisi PSIS Semarang
Baca juga: PSIS Semarang waspadai kebangkitan Arema FC di Liga 1


Sementara itu, laga lain babak semifinal mempertemukan Malut United FC Vs Semen Padang. Tim yang meraih peringkat satu, dua, dan tiga akan lolos untuk berkompetisi ke kasta yang lebih tinggi yaitu Liga 1.