Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Lombok Timur

id presiden jokowi,dijadwalkan,kunjungan,lombok timur

Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Lombok Timur

Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di GOR Asber Nasution, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/am.

Kami juga sudah melakukan rapat persiapan terhadap rencana kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini
Lombok Timur (ANTARA) - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan menghadiri kegiatan showce se pilot project budidaya rumput laut skala besar terintegrasi hulu-hilir di Teluk Ekas, Desa Ekas Buana, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 29 Februari 2024.

Agenda kunjungan Jokowi menghadiri kegiatan showce se pilot project budidaya rumput laut skala besar terintegrasi hulu-hilir di Teluk Ekas, Kecamatan Jerowaru.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timu H.Hasni saat dikonfirmasi, Kamis, membenarkan Presiden RI akan berkunjung ke Lotim untuk menghadiri kegiatan showce se pilot project budidaya rumput laut skala besar terintegrasi hulu-hilir di Teluk Ekas.

"Kami juga sudah melakukan rapat persiapan terhadap rencana kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini," ujarnya.

Selain itu, kata dia, juga melakukan peninjauan lokasi tempat kunjungan bersama dengan Pj Gubernur NTB dengan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Hal itu guna melihat sarana dan prasarana pendukung yang harus dilengkapi untuk mensukseskan kunjungan Presiden.

"Kami bersama Pj Gubenur meninjau lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI dengan menyiapkan sarana dan prasarana pendukung,apalagi dengan waktu yang semakin dekat," ucapnya.